Sabtu, 10 April 2021 21:09

Dilantik Jadi Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Tepat Berusia 50 Tahun

Jumat, 26 Februari 2021 13:11 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Novian Catur
Dilantik Jadi Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Tepat Berusia 50 Tahun
Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo saat dilantik oleh Gubernur Jawa Timur.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo di gedung Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur sangat istimewa bagi Sugiri Sancoko, Jumat (26/2). Sebab pada tanggal tersebut, ia tepat berusia 50 tahun.

Dalam pelantikan, Sugiri Sancoko yang didampingi istri dan Lisdyarita yang didampingi suami tiba di Gedung Negara Grahadi menggunakan bus milik Pemprov Jatim tepat pukul 8 pagi.

Tak hanya Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, ada 17 kepala daerah lainnya yang juga akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur. Dengan mengenakan seragam PDL warna putih, Sugiri dan Lisdyarita nampak serius saat mengikuti tahap demi tahap proses pelantikan.

Seusai pelantikan, pasangan bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP, PAN, PPP, dan Hanura itu akan langsung menuju Ponorogo untuk mengikuti penyambutan di pendopo kabupaten.

BACA JUGA : 

Terima Lencana Kehormatan Asthabrata, Khofifah Tawari IKAPTK Kembangkan Sentra Durian dan Ikan

Eri Cahyadi Raih Penghargaan Pembina K3 Tingkat Jatim 2020

Said Aqil Sebut Cak Imin Capres 2024, Bendum IKA PMII: Kader Terbaik PMII Ada Khofifah, Kiai Marzuki

Kunjungi Gapoktan Mulyo Asri, Gubernur Khofifah Apresiasi Petani Ngawi

Seusai pelantikan, pasangan bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP, PAN, PPP, dan Hanura itu akan langsung menuju Ponorogo untuk mengikuti penyambutan di pendopo kabupaten.

Dalam keterangannya, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersyukur proses pelantikan pada hari ini berjalan lancar, tertib, dan aman serta mengedepankan protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Ponorogo atas semua doanya. Saya lahir dari keluarga sederhana, mungkin cukup sujud syukur saja kepada Allah SWT atas nikmat tambah umur ini," ujar Sugiri yang didampingi Wakil Bupati Lisdyarita.

Dalam minggu ini, Sugiri sudah menyiapkan agenda untuk bersih-bersih rumah sehingga Senin sudah bisa memulai tugas untuk mengemban amanah rakyat guna mewujudkan Ponorogo yang lebih hebat dan bermartabat. (nov/ns)

5 Kios Pasar Ranggeh Pasuruan Rusak Tertimpa Pohon
Sabtu, 10 April 2021 02:59 WIB
Pasuruan, BANGSAONLINE.com - Sebuah Pohon Trembesi roboh menimpa Pasar Ranggeh di Desa Karangsentul Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.Akibatnya, 8 kios milik pedagang rusakDelapan kios milik pedagang yang rusak itu terdiri dari toko kelontong, pertanian...
Senin, 05 April 2021 10:05 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com.com - Gua Jegles, begitu nama gua yang masih dalam pembenahan itu sering disebut. Gua yang terletak di Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri tersebut saat ini memang sedang viral di media sosial (medso...
Sabtu, 10 April 2021 05:43 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Kapal super raksasa Ever Given ternyata masih ditahan pemerintah Mesir. Kapal milik perusahaan Jepang itu dimintai ganti rugi Rp14 triliun setelah sempat menyumbat Terusan Suez.Loh? Silakan simak tulisan Dahlan Iskan ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...