Dilantik Jadi Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Tepat Berusia 50 Tahun

Dilantik Jadi Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Tepat Berusia 50 Tahun Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo saat dilantik oleh Gubernur Jawa Timur.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil di gedung Grahadi Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur sangat istimewa bagi , Jumat (26/2). Sebab pada tanggal tersebut, ia tepat berusia 50 tahun.

Dalam pelantikan, yang didampingi istri dan Lisdyarita yang didampingi suami tiba di Gedung Negara Grahadi menggunakan bus milik Pemprov Jatim tepat pukul 8 pagi.

Tak hanya dan Lisdyarita, ada 17 kepala daerah lainnya yang juga akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur. Dengan mengenakan seragam PDL warna putih, Sugiri dan Lisdyarita nampak serius saat mengikuti tahap demi tahap proses pelantikan.

Seusai pelantikan, pasangan bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP, PAN, PPP, dan Hanura itu akan langsung menuju Ponorogo untuk mengikuti penyambutan di pendopo kabupaten.

Dalam keterangannya, bersyukur proses pelantikan pada hari ini berjalan lancar, tertib, dan aman serta mengedepankan protokol kesehatan.

"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Ponorogo atas semua doanya. Saya lahir dari keluarga sederhana, mungkin cukup sujud syukur saja kepada Allah SWT atas nikmat tambah umur ini," ujar Sugiri yang didampingi Wakil Bupati Lisdyarita.

Dalam minggu ini, Sugiri sudah menyiapkan agenda untuk bersih-bersih rumah sehingga Senin sudah bisa memulai tugas untuk mengemban amanah rakyat guna mewujudkan Ponorogo yang lebih hebat dan bermartabat. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO