Forkopimda, Kepala OPD, hingga Pimpinan Parpol di Gresik Ikuti Pelantikan Virtual Gus Yani-Bu Min

Forkopimda, Kepala OPD, hingga Pimpinan Parpol di Gresik Ikuti Pelantikan Virtual Gus Yani-Bu Min Jajaran Pemkab Gresik saat menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com mengikuti kegiatan Bupati dan Wakil terpilih, H. , S.E. dan Dra. Hj. , M.Pd. secara virtual di lantai IV Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati, Jalan Dr. Wahidin Sudirohudo Kecamatan Kebomas, No.245, Jumat (26/2/2021), sekitar 16.00 WIB.

Acara tersebut juga dihadiri pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Mereka di antaranya, Ketua DPRD Gresik Moch. Abdul Qodir, Kapolres AKBP Arief Fitrianto, Dandim 0817 Letkol Taufik Ismail, serta sejumlah anggota DPRD Gresik.

Juga hadir, Ketua Achmad Roni, Ketua Bawaslu Imron Rosyadi, dan sejumlah pimpinan partai politik (parpol), dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan .

Acara menyaksikan Bupati dan Wakil secara virtual berlangsung khidmat dan tertib. Tak ada acara seremonial dalam acara tersebut. Semua mengikuti protokoler di Gedung Grahadi, Surabaya.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saat menyanyikan lagu kebangsaan itu, semua tamu yang hadir berdiri.

Setelah itu, tamu undangan menyaksikan prosesi di Gedung Grahadi yang dilakukan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa hingga selesai, melalui layar yang disiapkan oleh .

Kabag Humas dan Protokol , Reza Pahlevi menyatakan Bupati dan Wabup Gresik Terpilih digelar secara hybrid, yakni online dan offline, sesuai dengan ketentuan protokoler Pemprov Jatim.

"Yang hadir dalam itu (offline) hanya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih beserta istri atau suami. Sementara undangan lain menyaksikan secara virtual di kabupaten dan kota masing-masing. Sehingga, mengadakan virtual untuk menyaksikan tersebut di Lantai IV Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati," ujar Reza Pahlevi kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (26/2/2021). (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO