Mas Abu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mas Dhito

Mas Abu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mas Dhito Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com, mengucapkan selamat dan sukses atas Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri masa jabatan 2021 - 2026.

"Selamat kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi, semoga amanah memimpin Kabupaten Kediri dan berkah bagi warganya," ucap .

Menurut , sapaan , walaupun secara administratif wilayah Kota dan Kabupaten Kediri berbeda, namun keduanya lahir dari akar budaya yang sama. Sehingga perkembangan antara kedua daerah saling memengaruhi.

"Saya berharap sinergi antara Kota dan Kabupaten Kediri semakin terjalin dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat baik di Kota maupun di Kabupaten Kediri," harapnya.

Tidak lupa, juga menyampaikan selamat atas Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin dan wakilnya, Wali Kota Blitar H. Santoso dan wakilnya, serta Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah dan wakilnya yang juga dilantik oleh Gubernur Jawa Timur di Grahadi Surabaya.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Blitar, dan Kota Blitar atas kepala daerahnya," ucapnya.

Untuk diketahui, Jum'at (26/2), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik 17 kepala daerah di wilayah Jawa Timur yang diselenggarakan di Grahadi, Surabaya. Pelantikan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO