​Jelang Pelantikan, Armudji Ziarah ke Makam Ayahanda dan Sungkem ke Ibunda

​Jelang Pelantikan, Armudji Ziarah ke Makam Ayahanda dan Sungkem ke Ibunda Wakil Wali Kota Surabaya Armudji menyempatkan diri untuk melakukan ziarah ke makam ayahanda di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Keputih. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang prosesi pelantikan Wakil Wali Kota Surabaya, Armudji menyempatkan diri untuk melakukan ziarah ke makam ayahanda di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Keputih dan sungkem minta doa restu ke rumah ibunya di Jalan Nginden Baru 2 No. 22 Surabaya, Jumat (26/2/2021) pagi.

Berangkat dari kediamannya di Penjaringan Sari 2 D16 Surabaya sekitar pukul 09.25 WIB, Armudji tiba di TPU Keputih pukul 09.40 WIB. Dia yang didampingi anak keduanya langsung duduk membersihkan dedaunan kering sembari menaburkan bunga di antara kedua nisan pusara ayahanda.

Dengan berkemeja putih dan peci hitam, pria kelahiran asli Surabaya itu terlihat begitu khusyuk membacakan doa untuk ayahanda yang telah wafat pada Juni 2015 silam.

Setelah kurang lebih sekitar 15 menit berada di TPU Keputih, Armudji bersama anaknya kemudian menuju ke rumah ibunya. Suasana pun tampak haru ketika dia sungkem mohon doa restu di bawah kedua kaki ibunya. Bahkan, sesekali Armudji juga tampak mengusap air matanya.

"Mak (Ibu, red), saya mohon doa restunya ya, agar terus diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran menjalankan amanah masyarakat menjadi Wakil Wali Kota Surabaya," kata Armudji saat sungkem kepada ibundanya.

(Wakil Wali Kota Surabaya Armudji saat sungkem minta doa restu ke rumah ibunya di Jalan Nginden Baru 2 No. 22 Surabaya, Jumat (26/2/2021) pagi)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO