Terduga Pelaku Pembunuhan Pria di Dalam Toko Tertangkap CCTV

Terduga Pelaku Pembunuhan Pria di Dalam Toko Tertangkap CCTV Sejumlah warga berkerumun di toko milik korban yang sebelumnya ditemukan tak bernyawa bersimbah darah.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seseorang diduga pelaku pembunuhan terhadap Bisri Efendi (71) warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten tertangkap CCTV. Orang tersebut terlihat mengambil uang di laci kasir di toko milik korban. Namun saat ini pihaknya masih mengidentifikasi identitas orang yang mengambil uang tersebut.

"Kita juga dalami CCTV yang terpasang di beberapa titik di toko. Mudah-mudahan bisa membantu mengungkap pelaku kasus ini," ungkap Kapolres AKBP Leonard M Sinambela.

BACA JUGA: , Dalami Dugaan Perampokan" target="_blank">Polisi Selidiki Motif Pembunuhan Pemilik Toko di , Dalami Dugaan Perampokan

Sementara dari keterangan adik korban Saiful Anam, korban diketahui tinggal sendiri di tokonya. Korban diketahui memiliki dua anak. Namun kedua anaknya tinggal terpisah setelah menikah.

BACA JUGA: Pemilik Toko yang Tewas Bersimbah Darah Selama Ini Tinggal Sendirian

Korban sebelumnya juga pernah bercerita kehilangan uang yang totalnya hingga Rp 1 miliar. Namun korban tidak melaporkannya ke polisi. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO