Anggota ​Dewan di Pasuruan Diminta Ikut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Anggota ​Dewan di Pasuruan Diminta Ikut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M Sudiono Fauzan (kanan) saat menerima kartu vaksin dari petugas Dinkes setempat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan asi tahap I di Gedung Raci Bangil, Senin (1/3/2021). Pelaksanaan asi dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Sebelum kegiatan dimulai, petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan melakukan screening kepada anggota dewan. Tujuannya adalah untuk memastikan apakah yang bersangkutan sehat atau tidak, sehingga bisa diberi suntikan .

Ketua DPRD M Sudiono Fauzan kepada sejumlah wartawan menuturkan, asi ini diikuti semua anggota dewan. Total ada 122 orang yang di, dengan rincian 49 anggota dewan, dan sisanya adalah ASN dan para THL di lingkungan sekretariat. Sementara Sudiono Fauzan sudah mengikuti asi bersama Forkopimda pada tahap pertama bulan Februari lalu.

“Hari ini, Senin (1/3/2021) dilakukan kepada seluruh anggota dewan, selain ketua DPRD karena kami pimpinan DPRD sudah di bersama jajaran Forkopimda. Kita berharap kegiatan bisa berjalan dengan sukses dan teman-teman dewan bisa ikut semuanya,“ jelas Dion, sapaan karibnya.

(Sugianto, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan saat di Covid-19)

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO