​Kapolresta Sidoarjo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Anggota Polri dan ASN

​Kapolresta Sidoarjo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Anggota Polri dan ASN Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari kedua, Senin (1/3/2021), di Gedung Serbaguna Polresta bagi anggota dan ASN Polresta serta polsek jajaran berjalan lancar.

Kapolresta Kombes Pol. Sumardji saat mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari kedua bagi anggota dan ASN Polresta , mengapresiasi optimis anggotanya dan masyarakat terhadap program pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19.

"Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19," kata Kombes Pol. Sumardji.

Dia juga menyampaikan target jumlah vaksinasi Covid-19 di lingkup Polresta adalah 1.600 vaksin. "Ada 1.600 vaksin yang akan disuntikkan kepada anggota, ASN, bahkan PHL di Polresta dan polsek jajaran," imbuh Kombes Pol. Sumardji.

Tampak ikut divaksinasi Covid-19, Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana bersama para pejabat utama Polresta . Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polresta diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2021.

"Setelah disuntik vaksin, tidak ada reaksi apa-apa. Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut," ujar Wakapolresta AKBP Deny Agung Andriana. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO