​Ratusan ASN Pemkab Pasuruan Mulai Disuntik Vaksin

​Ratusan ASN Pemkab Pasuruan Mulai Disuntik Vaksin Ratusan ASN di kompleks Raci saat menjalani vaksinasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan di lingkungan kompleks perkantoran Raci dari beberapa OPD kumpul bareng di Gedung GOR untuk mengikuti kegiatan tahap I oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, Rabu (03/03/21). Vaksinasi dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kepala Dinas Kesehatan Pasuruan dr. Ani Latifah menjelaskan bahwa kegiatan tahap I bagi para di lingkungan ini diikuti total 750 pegawai di beberapa OPD. "Yang di kompleks perkantoran Raci wajib mengikuti penyuntikan vaksin tahap I," jelas dr Ani Latifah.

Karena yang akan disuntik jumlahnya mencapai ratusan, maka pihak dinkes menyiagakan puluhan personel yang bertugas. Mulai dari dinas maupun puskesmas terdekat, mereka membagi personel yang menyiapkan . "Ada sekitar 30 perawat dan dokter, mereka dibagi dalam 6 kelompok," tambahnya.

Seperti sebelumnya, mereka yang akan disuntik terlebih dahulu dilakukan skrining. Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah mereka layak disuntik atau tidak. Mengingat rata-rata pegawai usianya sudah di atas 50 tahun, sehingga tidak menutup kemungkinan memiliki komorbid. "Ada beberapa pegawai yang ditunda disuntik karena kadar gula tinggi," pungkasnya. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO