​Peduli Sesama, GPK Jombang Salurkan 400 Paket Sembako ke Lansia dan Janda Kurang Mampu

​Peduli Sesama, GPK Jombang Salurkan 400 Paket Sembako ke Lansia dan Janda Kurang Mampu Ketua GPK Jombang H Mujtahidur Ridho saat salurkan sembako kepada salah satu lansia.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut sangat berdampak pada ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang turun dan memberikan bantuan paket sembako, Kamis (04/03/21).

GPK yang merupakan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini sangat peduli terhadap kehidupan masyarakat lansia. Pasalnya, mereka juga membutuhkan perhatian, baik dari keluarganya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan ini, Peduli kembali menjalankan misi kemanusiaan dengan menyalurkan paket untuk para lansia dan kurang mampu di Kecamatan Diwek.

Ketua , H Mujtahidur Ridho menjelaskan, total ada 400 paket sembako yang akan dibagikan secara bertahap se-Kabupaten Jombang melalui program GPK Peduli ini. Dan untuk mengawalinya dibagikan ke wilayah Kecamatan Diwek.

“Sasaran pembagian sembako ini adalah para lansia dan kurang mampu di Kecamatan Diwek. Total telah kita siapkan sebanyak 400 paket sembako yang akan kita bagikan secara bertahap se Kabupaten Jombang. Kami ingin sedikit berbagi di dalam situasi pandemi Covid-19. Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan,” ujar Gus Edo, sapaan akrab H Mujtahidur Ridho.

Dikatakan Gus Edo, para penerima bantuan dari GPK Peduli ini sudah didata sebelumnya. Selain membagikan sembako, juga membagikan masker secara door to door. Hal itu dilakukan demi menghindari kerumunan massa yang bisa berpotensi terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO