​Nelayan di Banyuwangi Temukan Tiga Amunisi Meriam

​Nelayan di Banyuwangi Temukan Tiga Amunisi Meriam Meriam yang ditemukan oleh nelayan di Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang nelayan di menemukan tiga buah amunisi saat menyelam mencari ikan di sekitar daerah Wisata Watu Dodol, Kecamatan Kalipuro, , Jumat (5/3/2021).

Ketiga amunisi kaliber 120 mm itu ditemukan tepat di perairan bawah patung Gandrung Wisata Watu Dodol yang tak jauh dari bibir pantai.

Peristiwa itupun dibenarkan oleh Kapolsek Kalipuro Iptu Hadi Waluyo. "Ya benar, ada yang ditemukan oleh nelayan saat menyelam mencari ikan di sekitar perairan Watu Dodol," kata Iptu Hadi saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon seluler.

Ketiga yang tertanam di pasir dekat bibir pantai wisata watudodol tersebut diduga berasal dari latihan perang di laut yang gagal meledak dan terbawa arus hingga mencapai bibir pantai.

Hingga saat ini pun, ketiga itu pun masih belum dievakuasi dan menunggu koordinasi lebih lanjut dari pihak terkait. Namun, di sekitar TKP untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, police line telah dipasang agar warga ataupun pengunjung wisata tidak mendekat. (guh/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO