Usai Memancing, Pria di Blitar Hilang Tenggelam di Kali Bogel

Usai Memancing, Pria di Blitar Hilang Tenggelam di Kali Bogel Proses pencarian korban masih terus berlangsung. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Habib Fauzi (27) dilaporkan hilang di Kali Bogel Kelurahan Sutojayan, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten , Sabtu (6/3/2021). Dia hilang setelah sebelumnya memancing bersama dua rekannya di pinggir Kali Bogel.

Kasubbag Humas Polres AKP Imam Subechi mengatakan, kronologis kejadian berawal saat korban dan kedua rekannya mencari ikan sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah mendapat cukup banyak hasil pancingan, korban bersama kedua rekannya hendak pulang, dengan cara menyeberangi sungai dari tepi timur menuju tepi barat.

"Mereka berenang menyeberangi Kali Bogel," ujar Subechi, Minggu (7/3/2021).

Korban saat itu posisinya berada di depan diikuti kedua rekannya. Namun saat kedua rekannya sudah tiba di tepi, korban masih terlihat berada di tengah-tengah aliran sungai.

"Korban sempat berteriak meminta tolong karena tertarik arus. Dia memanggil kedua rekannya untuk meminta tolong. Namun karena arus terlalu deras, kedua saksi tidak berani menolong dengan cara langsung masuk ke air," jelasnya.

Lalu kedua saksi memutar jalan ke arah lokasi yang agak dangkal, namun setelah sampai di tepi sungai sebelah timur korban sudah tidak terlihat.

"Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Lodoyo Timur. Untuk mencari korban kemudian kepolisian bekerja sama dengan BPBD dan Tim Basarnas Pos SAR Trenggalek. Hingga pagi hari pencarian korban masih terus berlangsung," tutupnya. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO