​Dihadiri Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min, DPP Tunjuk Qodir Ketua PKB Gresik dalam Muscab

​Dihadiri Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min, DPP Tunjuk Qodir Ketua PKB Gresik dalam Muscab Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min bersama Moh. Qosim dan Abdul Qodir saat Muscab V PKB Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP PKB akhirnya mengumumkan penunjukan Moch. Abdul Qodir sebagai Ketua DPC periode 2021-2026 dalam musyawarah cabang (Muscab) V di Hotel Saptanawa, Jalan Arif Rahman Hakim, Gresik, Minggu (8/3/2021).

Sementara sebagai Sekretaris adalah Imron Rosyadi, Bendahara H. Muhammad, Ketua Dewan Syuro H. Moh. Qosim, dan Sekretaris Dewan Syuro KH. Agus Ma'mun Zein.

Dalam Muscab yang digelar serentak bersama DPC lain se-Jawa Timur itu, Ketua Umum DPP PKB H. A. Muhaimin Iskandar memberikan sambutan secara virtual.

Muscab ini juga dihadiri Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min).

Menurut Bupati Gus Yani dalam sambutannya, bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik telah menemukan warnanya. "Seperti yang disampaikan Ketua Umum Bapak A. Muhaimin Iskandar, PKB harus mengisi ruang kosong," ujarnya.

"Untuk itu, harus bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk menuju Gresik Baru yang bermanfaat, dan PKB menjadi partai luar biasa," harap Bupati Gus Yani.

Sementara Moch. Abdul Qodir menyatakan bahwa muscab kali ini berbeda dengan sebelumnya. Di mana penunjukkan pengurus menjadi wewenang DPP.

"Jadi, DPP menunjuk kami berlima secara paket untuk komposisi pimpinan dan Dewan Syuro," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (8/3/2021).

Abdul Qodir yang juga Ketua DPRD Gresik ini berharap PKB ke depan makin kompak dan makin besar. "Insya Allah, PKB makin kompak, dan makin besar. Mohon bantuan doanya," harapnya.

Ditambahkan Abdul Qodir, pihaknya akan segera menggelar rapat kerja usai dikukuhkan. "Agenda jangka pendek rapat konsolidasi, dan jangka panjang menyiapkan menghadapi Pemilu 2024," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO