​Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin Bakal Membangun dengan Song-osong Lombung

​Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin Bakal Membangun dengan Song-osong Lombung Dari kiri, Drs. Abdul Jalill Talha (Sekretaris Dewan Syuro PKB Bangkalan), KH. Ir. Mondir Rofii (Ketua Dewan Syuro PKB Bangkalan), Baddrut Tamam (Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur), H. Syafiuddin Asmoro (Ketua DPC PKB Bangkalan), Abd. Ropik (Sekretaris DPC PKB), dan Hotib Marzuki (Bendahara DPC PKB).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Graha Kebangkitan Bangsa, Ahad (7/3/2021). Muscab berjalan dengan penuh keakraban dan kegotongroyongan.

Baddrut Tamam, Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, memimpin jalannya sidang muscab V. Hasilnya, Ketua DPC bergeser dari KH. Ir. Mondir Rofii kepada (Anggota Komisi V DPR RI) sementara KH. Ir. Mondiri Roffi menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro.

Dalam muscab itu, Baddrut Tamam juga menetapkan Ir. Abd. Ropik, M.B.A. sebagai sekretaris, dan Hotib Marzuki sebagai bendahara. Sementara di jajaran Dewan Syuro, KH. Ir. Mondir Rofii ditunjuk sebagai ketua dan Drs. Abdul Jalil Talha sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

Baddrut Taman mengapresiasi jalannya Muscab V DPC PKB Bangkalan yang berlangsung lancar dan sukses. Bahkan beberapa peserta menyampaikan gagasan untuk membangun kebersamaan dalam rangka memenangkan kontestasi pilkada tahun 2023 dan pileg tahun 2024.

"Hasil lain, semua peserta Muscab V DPC merekomendasikan KH. Abdul Muhaimin Iskandar bersedia mencalonkan diri menjadi Presiden di tahun 2024 dan KH. Abdul Halim Iskadar menjadi Gubernur Jawa Timur di 2024," jelas Ra Baddrut, sapaan Baddrut Tamam.

"Sebagai bukti semangat kebersamaan sangat luar biasa, PKB sangat solid dan kompak. Ke depan, Partai Kebangkatan Bangsa akan menjadi partai idolanya orang Bangkalan. Menyatukan kepentingan masyarakat Bangkalan, serta mendorong dan keadilan serta pemerataan," tegas Baddrut yang juga Bupati Pamekasan ini.

Sementara berterima kasih ke semua pihak atas terselenggaranya muscab yang berlangsung dengan sukses. Menurutnya, jabatan Ketua DPC yang ia emban ini merupakan amanah yang besar.

Ke depan dia akan bersinergi dengan semua pihak dengan cara song osong lombung (gotong royong), baik yang ada di internal dan eksternal untuk kemakmuran masyarakat Bangkalan. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO