​Pulang Merantau, Pemuda di Tuban Malah Gantung Diri

​Pulang Merantau, Pemuda di Tuban Malah Gantung Diri Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Koesma Tuban untuk dilakukan autopsi. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Suhardi Abdi Aryo (28), Warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan , Kabupaten ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi, Senin (8/3/2021).

Sontak, dengan penemuan tersebut membuat geger masyarakat sekitar. Warga yang penasaran berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat korban secara langsung.

Adik korban, Agung Wahyudi mengatakan, kakaknya baru pulang dari perantauan bekerja sebagai kernet tiga hari yang lalu. Menurutnya, tidak ada yang mencurigakan dari kakaknya. Selama di rumah, korban juga tidak pernah menunjukkan gelagat yang mencurigakan, sehingga dirinya tidak pernah menyangka jika kakak kandungnya itu nekat benih diri.

"Korban pulang dari Jakarta tiga hari yang lalu," ujarnya.

Lebih lanjut, Agung menuturkan, terakhir kalinya melihat korban sesaat setelah bangun tidur dan membawa seutas tali tampar. Dia mengira, jika tali itu akan digunakan sebagai jemuran baju.

Selang beberapa saat kemudian, dirinya mencari keberadaan kakak kandungnya karena tidak mendengar suara korban dari dalam rumah. Selanjutnya, dia mencari keberadaan korban hingga akhirnya menemukan kakaknya menggantung di dalam kamar mandi.

"Karena tidak ada suaranya, sehingga saya mencari korban dan menemukan sudah meninggal," tuturnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO