Siap Jadi Mall Pelayanan Publik dan Showroom UMKM, Gus Ipul Sidak Mall Poncol

Siap Jadi Mall Pelayanan Publik dan Showroom UMKM, Gus Ipul Sidak Mall Poncol Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dengan Wawali Pasuruan Adi Wibowo saat sidak ke Mall Poncol di Jalan Wachid Hasjim Kota Pasuruan, Senin (8/03/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo melakukan sidak ke Mall Poncol di Jalan Wachid Hasjim Kota Pasuruan, Senin (8/03/2021). Sidak dilakukan untuk mengecek dan memastikan kondisi bangunan Mall Poncol. 

Dalam sidak tersebut, Wali Kota memerintahkan dinas terkait untuk merenovasi bangunan yang dikabarkan miring. Ke depan, Mall Poncol mulai dari lantai 1 rencananya akan digunakan untuk pelayanan publik dan lantai 2 akan digunakan Showroom Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) andalan Kota Pasuruan.

"Konsep dan rintisan untuk Mall Poncol sudah ada, sehingga ke depan untuk membangun sistem layanan digital dan semua masyarakat bisa mengakses," pungkas Gus ipul, sapaan .

"Sedangkan Showroom UMKM bisa mengungkit perekonomian masyarakat Kota Pasuruan, sehingga perdagangan jasa bisa ramai. Selain itu, akan dijajakan pusat oleh-oleh bagi masyarakat dan juga pengunjung dari luar Kota Pasuruan," pungkasnya. (ard/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO