Bawa Miras, Tiga Anak Bawah Umur Asal Jombang Diamankan Polisi Usai dari Tretes

Bawa Miras, Tiga Anak Bawah Umur Asal Jombang Diamankan Polisi Usai dari Tretes Tiga remaja yang diamankan petugas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tiga anak baru gede (ABG) asal Kecamatan Tembelang, Kabupaten terpaksa diamankan polisi lantaran kedapatan membawa beberapa botol (miras) berbagai merek, Sabtu (13/03).

Kejadian ini berawal ketika petugas menghentikan mobil Honda Brio warna putih nopol S 1123 OA karena pengemudi dan penumpangnya terlihat tidak mengenakan masker. Saat dilakukan pemeriksaan, anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota mendapati 5 botol di dalam mobil tersebut. Oleh petugas mereka akhirnya diamankan di Pos Sekar Putih Kota Mojokerto.

lpda Basoni, Anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota mengatakan, jika pihaknya melihat mobil Honda Brio tersebut awalnya menyalip anggota patwal yang sedang pengawalan di Bypass Sekar Putih Kota Mojokerto.

"Saat menyalip dan terlihat tanpa mengenakan masker, mobil tersebut kita hentikan. Ternyata mereka membawa dan untuk pemeriksaan kita serahkan ke SPKT Polres dan selanjutnya ditangani Polsek Magersari," jelasnya.

Terpisah, lptu Kastur, Panit Sat Sabhara Polsek Magersari Polres Mojokerto Kota mengatakan, jika pihaknya mendapat laporan dari anggotanya bahwa ada pengemudi yang melanggar marka jalan saat menyalip anggota patwal yang mengawal rombongan dari arah Surabaya menuju .

"Karena tak mengenakan masker, mereka dihentikan dan saat dilakukan pengecekan, ternyata kita menemukan botol miras," jelas Iptu Kastur.

Mereka bertiga yang diamankan adalah MS asal Tembelang, dan BM, MCL di bawah umur. Mereka mengaku hendak pulang ke dari wilayah Pasuruan.

"Untuk MS kita kenakan pasal Tipiring, sedangkan BM dan MCL karena masih di bawah umur, kita kembalikan ke orang tuanya. Mereka untuk sementara kita bawa ke Polsek Magersari guna pendataan lebih lanju," pungkasnya.(sof/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO