​Polwan Cantik Nangis, Menjerit Histeris, Takut Disuntik Vaksin

​Polwan Cantik Nangis, Menjerit Histeris, Takut Disuntik Vaksin Ekspresi wajah Aiptu Fitria Wati saat menangis dan menjerit-jerit histeris saat mau disuntik vaksin di Puskesmas Kajayan Pasuruan Jawa Timur.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Meski tiap hari pegang senjata pistol, ternyata polisi ini takut pada benda sangat kecil: jarum suntik. Aiptu Fitria Wati, anggota Polsek Kejayan Jawa Timur, itu nangis histeris saat mau disuntik . Sambil berpegang erat pada anggota polisi lain, ia terus menangis histeris saat petugas Covid-19 akan menyuntikkan jarum.

Dalam video amatir yang dilansir BANGSAONLINE TV  di channel youtube itu ekspresi wajah Fitra sangat tegang (bisa diklik di BANGSAONLINE TV di channel youtube). 

(Aiptu Fitria Wati saat diwawancarai BANGSAONLINE TV)

Ia bahkan terus menjerit-jerit saat petugas akan menyuntikkan jarum. Suara jeritannya kian menjadi saat petugas menggoda dengan mencubit lengan polisi berparas cantik itu seolah-olah sudah menancapkan jarum suntik.

Kepada BANGSASONLINE TV Fitria Wati mengaku takut pada jarum suntik sejak kecil. Karena itu ketika mendapat informasi di grup ia mengaku langsung gemetar. “Sampai di di puskesmas saya lebih gemetar lagi,” kata Fitria Wati.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO