​Viral! Dua Pasang Muda-Mudi Terekam Asyik Bermesraan di Alun-Alun Ponorogo

​Viral! Dua Pasang Muda-Mudi Terekam Asyik Bermesraan di Alun-Alun Ponorogo Inilah tangkapan layar video dua pasang kekasih tengah bemesraan yang kini viral di Ponorogo Jawa Timur. foto: ist.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dua pasang muda-mudi terekam video saat bercumbu mesra di tempat umum. Kini video itu . Bahkan menjadi tranding topic setelah diunggah di Instagram Update, Selasa (16/3/2021).

Dalam video tersebut nampak sang perekam berada di seberang jalan, tepatnya di belakang panggung Alun-Alun pada malam hari.

Ironisnya, perbuatan tidak pantas ditiru tersebut dilakukan saat kondisi di seputaran Alun-Alun masih ramai.

Dalam video yang diunggah dan sudah menyebar luas itu nampak ada dua pasangan yang lagi asyik bercumbu mesra tanpa rasa malu, meskipun di tempat umum.

Di video pertama nampak seorang pasangan bercumbu mesra dengan kekasihnya. Ironisnya, si perempuan memakai hijab. Sedang pada video satunya lagi, sepasang kekasih sedang asyik berpelukan. Pada video kedua ini tampak jadi tontonan. Namun dua sejoli itu tak risih. 

Sontak unggahan video tersebut menjadi bahan gunjingan para netizen. Berbagai komentar terhadap perbuatan dua pasang kekasih yang di luar kepantasan umum tersebut berhamburan. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO