​Percepat Penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan, Gus Ipul Gelar Dialog Interaktif di Gadingrejo

​Percepat Penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan, Gus Ipul Gelar Dialog Interaktif di Gadingrejo Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat dialog interaktif di Pendopo Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (17/3/2021) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menggelar dialog interaktif di Pendopo Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (17/3/2021) malam.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf mengatakan, maksud dialog itu untuk mendekatkan pikiran dan hati kepada masyarakat, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan. Melalui dialog itu, pemkot ingin menyerap aspirasi serta mencari masukan-masukan dari masyarakat tentang permasalahan-permasalahan yang ada di Kecamatan Gadingrejo sehingga bisa menemukan solusi.

"Percepatan penanganan pandemi Covid di wilayah Kecamatan Gadingrejo harus kita lakukan dengan bekerja keras dengan semua pihak. Sehingga diharapkan Kota Pasuruan dalam 3 bulan ke depan berubah menjadi zona hijau. Dan masyarakat Kota Pasuruan bisa bekerja normal kembali untuk mendongkrak perekonomian," kata , sapaan Saifullah Yusuf.

Oleh sebab itu, pihaknya terus berkeliling ke berbagai tempat bertemu stakeholder lain dan semua pemangku kepentingan untuk bergandengan tangan menyamakan langkah dalam berbagai persoalan.

"Makin hari makin mengerti tantangan dan untuk mengidentifikasi yang baik terkait solusi-solusi keuangan dan kewenangan daerah. Rumus untuk mempercepat kemajuan Kota yakni Pasuruan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya)," paparnya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO