Calon Tunggal Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi Target Tujuh Kursi Dewan

Calon Tunggal Ketua DPD Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi Target Tujuh Kursi Dewan DAFTAR: Adam Rusydi (dua dari kanan) mendaftar calon Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo, Jumat (19/3/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jatim bakal menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Kabupaten Sidoarjo dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Kantor DPD Partai Jatim, di Surabaya, Sabtu (20/3/2021).

Hingga batas terakhir pendaftaran calon Ketua DPD Partai Sidoarjo, Jumat (19/3/2021) pukul 16.00 WIB, hanya yang mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan di Kantor DPD Partai Sidoarjo, Jl Ahmad Yani, Nomor 13A, Sidoarjo.

Bendahara Fraksi Partai DPRD Jatim ini mendaftar didampingi sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Sidoarjo dan menyerahkan berkas dukungan dari 18 PK Partai Sidoarjo.

Saat mendaftar, juga didampingi Ketua Fraksi Partai DPRD Sidoarjo, Warih Andono yang juga Ketua DPD Partai Sidoarjo dua periode sebelumnya.

Kepastian bakal menjadi calon tunggal Ketua DPD Partai Sidoarjo, disampaikan Warih Andono. "Insyallah calon tunggal. Harus aklamasi, harus aklamasi," ungkap Warih Andono.

Hal itu, kata Warih, karena semua PK Partai Sidoarjo sudah sepakat mendukung menjadi Ketua DPD Partai Sidoarjo, periode lima tahun mendatang.

Warih juga menyampaikan sejumlah alasan dirinya mendukung . Pertama, karena untuk regenerasi kepemimpinan Partai Sidoarjo. Selain itu, merupakan tokoh muda.

"Saya ingin memberikan kesempatan pada kader muda ini untuk memimpin Sidoarjo, meski Sidoarjo ini luar biasa dalam politik. Nanti dengan kader muda ini, Insyaallah akan berkembang," tandas Warih.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO