Gelar Silaturahmi, DPD PKS Kabupaten Mojokerto Sinergi dengan PWI

Gelar Silaturahmi, DPD PKS Kabupaten Mojokerto Sinergi dengan PWI DPD PKS Kabupaten Mojokerto foto bareng dengan pengurus PWI Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com -  Guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan yang berkesinambungan, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto di Jalan Gajah Mada Mojokerto, Rabu (24/3/2021).

Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto Imam Sutarso mengatakan, kunjungannya di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) itu dalam rangka menjalin sinergi yang berkelanjutan dengan media-media yang tergabung dalam PWI. Kunjungan ini juga bagian untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam hal ini, DPD PKS juga memperkenalkan kepengurusannya. DPD PKS tetap berharap ke depannya PKS dan PWI tetap selalu bersinergi dalam setiap kegiatan program-program PKS.

"Kunjungan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara DPD PKS dan PWI. Kita tetap bertekad ke depannya akan terus bisa bersinergi guna bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur. DPD PKS selalu mengedepankan kepentingan rakyat dan optimis di pemilu yang akan datang meraih 8 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto, kami sangat optimis," terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko mengatakan, dia bersama pengurus PWI lainnya sangat menghargai kunjungan dari DPD PKS di Kantor PWI.

"Silaturahmi DPD PKS di Kantor PWI ini, saya anggap bagian daripada ibadah, karena siapa saja yang masih mau bersilaturahmi dengan sesama, akan mendapat pahala, umur yang berkah, dan ditambah rezekinya. Kami juga selalu menjaga hubungan baik dengan semua partai, termasuk DPD PKS ini," terang Diak. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO