Dua Orang Ini Bakal Berebut Kursi Ketua KONI Kota Probolinggo

Dua Orang Ini Bakal Berebut Kursi Ketua KONI Kota Probolinggo Plt Ketua KONI Kota Probolinggo, Agung Setiawan.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Dua orang bakal calon akan berebut sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia () Kota Probolinggo. Mereka adalah Plt Ketua , Agung Setiawan dan Rahadian Juniardi.

“Kedua orang ini yang lulus pemberkasan sebagai bakal calon ketua ,” ujar Sekretaris setempat, Abdi Lusianto kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

Penyeleksian terhadap berkas kedua calon tersebut dilakukan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) yang terdiri dari lima orang. “Kelima orang TPP itu terdiri dari tiga orang pengurus cabang olahraga (cabor) dan dua orang dari ,” tandasnya.

Rencananya, jadwal pemilihan Ketua itu akan digelar pada 7 April 2021 mendatang.

Abdi Lusianto mengaku tak bisa memprediksi siapa yang akan menjadi ketua . Karena semuanya tergantung dari suara cabor. “Ada sebanyak 32 suara yang akan memilihnya. 30 suara itu dari cabor dan 2 dari pengurus Kota dan Provinsi Jawa Timur,” katanya.

Sementara itu, Plt Kota Probolinggo Agung Setiawan saat dikonfirmasi wartawan mengaku jika dirinya dicalonkan oleh beberapa cabor sebagai ketua . “Ada beberapa cabor yang mengusung saya,” tandasnya singkat. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO