Anggota TNI-Polri Gotong Royong Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung di Ngawi

Anggota TNI-Polri Gotong Royong Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung di Ngawi TNI-Polri bersama warga saat melakukan perbaikan. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Enam rumah warga Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi yang mengalami kerusakan akibat terjangan angin puting beliung mendapat bantuan tenaga dari anggota TNI-Polri guna dilakukan perbaikan, Rabu (31/3/2021).

"Sebelumnya terjadi hujan angin dan usai kejadian tersebut ada enam rumah milik warga yang mengalami kerusakan," jelas AKP Suparman, Kapolsek Bringin.

Usai dikerjakan, rumah warga kembali dapat ditempati. Kebanyakan rumah terdampak mengalami kerusakan di bagian atap. Di beberapa lokasi juga terdapat pohon yang roboh dan membutuhkan penanganan. "Dalam satu hari perbaikan ini akan selesai," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, angin puting beliung terjadi di wilayah Desa Dampit pada Selasa (30/3/2021) kemarin sekitar pukul 13.40 WIB. Akibat kejadian tersebut, beberapa pohon tumbang dan sebanyak enam rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap. (nal/sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO