Polres Ngawi Perketat Penjagaan Pintu Keluar Masuk

Polres Ngawi Perketat Penjagaan Pintu Keluar Masuk Peningkatan pengawasan di lingkup Polres Ngawi pada setiap pengunjung yang akan masuk.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Usai terjadinya teror di Mabes Polri, jajaran Polres memperketat gerbang utama tempat keluar masuk warga yang berkepentingan dengan kepolisian. Hal tersebut juga diberlakukan di seluruh polsek di wilayah hukum Polres .

Mulai hari Kamis (01/04), perlakuan anggota Polres pada setiap pengunjung yang akan memasuki halaman Polres berbeda. Kapolres memerintahkan anggotanya untuk lebih memperketat pengawasan pada setiap pengunjung Polres .

"Ini sesuai perintah dari Kapolres untuk meningkatkan pengamanan di lingkup Polres dan mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan," jelas Kompol Slamet Suyanto, Kabag Ops Polres , Jumat (02/04).

Peningkatan pengawasan tidak hanya diberlakukan di Polres saja, melainkan juga di seluruh polsek yang ada. Dengan meningkatkan penjagaan pada setiap pengunjung di kantor polisi, diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya teror. Selain meningkatlan pengamanan di kantor polisi juga pengamanan tempat ibadah.

"Sebenarnya pengamanan tidak hanya berlaku di lingkup polres saja atau di kantor polisi yang ada. Tetapi juga di tempat ibadah," urai Slamet Suyanto.

"Jadi pengamanan ini sudah dilakukan sesuai fungsi dari kepolisian hanya saja kita lebih meningkatkan kewaspadaan untuk saat ini," pungkasnya. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO