Tiba-tiba Mogok di Atas Rel, Truk Muat Batu Dihantam KA Gajayana, Sopir Luka Parah

Tiba-tiba Mogok di Atas Rel, Truk Muat Batu Dihantam KA Gajayana, Sopir Luka Parah Kondisi truk usai dihantam KA Gajayana.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk bermuatan batu dihantam Kereta Api (KA) Gajayana di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di lingkungan Sumberejo, Kelurahan/Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jumat (2/4/2021).

Truk dengan nomor polisi AG 1858 G tersebut diketahui dikemudikan TA, warga Desa Jeblog, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Kanitlaka Satlantas Polres Blitar, Iptu Heri Iriawan mengatakan, sopir truk mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Wlingi setelah berhasil dievakuasi.

Informasi dari saksi mata di sekitar lokasi kejadian, truk melintas dari arah utara sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba truk mogok saat berada di atas di perlintasan kereta api. Tak berselang lama, melintas Kereta Api Gajayana yang berjalan dari arah barat ke timur. Sopir yang panik tak sempat menyelamatkan diri.

"Sopir mengalami luka parah dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Wlingi. Sementara kondisi truk rusak parah sampai kabinnya hampir terlepas," kata Iptu Heri Iriawan.

Heri menjelaskan, proses evakuasi truk butuh waktu cukup lama. Petugas dan warga harus memindahkan muatan batu yang ada di bak truk.

"Kami harus mendatangkan mobil derek dan memindahkan batu muatan ke truk lainnya. Namun, kondisi jalan raya di sekitar lokasi kejadian sudah tidak macet karena petugas mengatur dengan sistem buka tutup," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO