​Hadiri Opening Food Vacation, Cak Ji Harap Mal-mal di Surabaya Bantu Promosikan Produk UMKM

​Hadiri Opening Food Vacation, Cak Ji Harap Mal-mal di Surabaya Bantu Promosikan Produk UMKM Cak Ji bersama para pelaku UMKM menerbangkan balon bersama-sama sebagai tanda pembukaan food vacation.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menghadiri opening food vacation yang ada di Mal Marvell City Surabaya, Jumat (2/4).

Tiba di lokasi acara, ia langsung menyapa satu per satu para pelaku kuliner yang berjualan di area food vacation tersebut. Bahkan, ia bersama para pelaku itu menerbangkan balon bersama-sama sebagai tanda pembukaan food vacation itu.

Pada kesempatan itu, Cak Ji-sapaan Wali Kota Armudji menyampaikan terima kasih kepada Marvell City karena sudah menyediakan tempat bagi para pelaku . Apalagi, para pelaku itu hanya diminta biaya operasional air dan listrik untuk berjualan di tempat tersebut.

“Jadi, saya menyampaikan terima kasih kepada Marvell City yang juga ikut membantu membangkitkan perekonomian warga melalui ini. Mengangkat ini, karena mungkin selama ini mereka hanya berjualan di jalanan, tapi sekarang sudah disediakan tempat untuk berjualan,” kata Cak Ji.

Oleh karena itu, ia juga mendorong mal-mal yang ada di Surabaya ikut menampung para pelaku ini. Bahkan, ia juga membayangkan apabila semua mal di Surabaya menyediakan tempat khusus bagi pelaku , maka perekonomian warga di Surabaya akan cepat tumbuh kembali.

“Bisa dibayangkan kalau mal-mal di wilayah Surabaya barat, timur, utara dan selatan menampung produk , tentu akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi para pelaku , sehingga perekonomian warga juga ikut tumbuh,” tegasnya.

Ia juga memastikan bahwa berbagai program ke depannya akan terus mendorong kebangkitan , karena selama setahun ini para pelaku terpukul dengan adanya pandemi Covid-19. “Ini salah satu cara kami mendorong kebangkitan , terus mendorong di mal-mal lain menyediakan tempat untuk ,” tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO