Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega saat press conference. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19,  tetap melakukan inovasi dengan menghadirkan produk premium baru, yakni Picnic Limited Edition.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna dan membuat masyarakat senang. Edisi terbaru dari seri Primavera ini dikhususkan bagi mereka yang suka dengan lifestyle bebas dan menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega mengatakan, Picnic ini adalah perpaduan sempurna dari desain Primavera yang modern dan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yakni warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Material yang lembut.

"Diciptakan dengan fitur bernuansa picnic. Salah satu fitur ikoniknya yakni sadel dengan dua warna eksklusif. Memiliki rak depan dan belakang untuk membawa bekal atau sesuatu saat bepergian. Dan bagi mereka yang suka dengan aksesoris bisa ditambah untuk membuat kendaraannya makin custom," jelasnya saat press conference virtual, Selasa (6/4/2021).

Marco menegaskan, Picnic ini diperkenalkan pada hari ini di Indonesia, sehingga masyarakat yang menginginkannya bisa segera datang karena unitnya terbatas. Indonesia sendiri mendapat jatah 3 persen dari kapasitas internasional karena memang produk yang limited.

Kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp50 jutaan di Jakarta, harga tersebut sepadan dengan kualitas saat mengendarai kendaraan bersegmen anak muda tersebut.

Sementara itu, Picnic ini menggunakan velg roda ban 12, terbuat dari paduan aluminium dengan desain 5 jari yang khusus dibuat berwarna membuat pengendara merasakan perjalanan yang menyenangkan.

"Kami berharap, tahun ini keadaan sudah mulai membaik. Dan kami juga berharap apa yang kami lakukan bisa membuat masyarakat merasakan berkendara dengan nyaman dan merasakan sensasi yang berbeda dalam situasi seperti ini," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO