Sabtu, 19 Juni 2021 10:35

Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Selasa, 06 April 2021 19:47 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia
President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega saat press conference. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia tetap melakukan inovasi dengan menghadirkan produk premium baru, yakni Vespa Picnic Limited Edition.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna dan membuat masyarakat senang. Edisi terbaru dari seri Vespa Primavera ini dikhususkan bagi mereka yang suka dengan lifestyle bebas dan menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Picnic ini adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang modern dan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yakni warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Material yang lembut.

"Diciptakan dengan fitur bernuansa picnic. Salah satu fitur ikoniknya yakni sadel dengan dua warna eksklusif. Memiliki rak depan dan belakang untuk membawa bekal atau sesuatu saat bepergian. Dan bagi mereka yang suka dengan aksesoris bisa ditambah untuk membuat kendaraannya makin custom," jelasnya saat press conference virtual, Selasa (6/4/2021).

BACA JUGA : 

Tips Aman Bermotor Bagi Perempuan

Menikmati Serunya Sunday Riding Gathering Bersama Komunitas Honda CB150R

Wow! Menginap Dapat Vespa di Program Promo Surabaya Suites Hotel "Staycation Ceria"

SS Mobil 21 Kembali Buka Cabang di Maspion Square

Marco menegaskan, Vespa Picnic ini diperkenalkan pada hari ini di Indonesia, sehingga masyarakat yang menginginkannya bisa segera datang karena unitnya terbatas. Indonesia sendiri mendapat jatah 3 persen dari kapasitas internasional karena memang produk yang limited.

Kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp50 jutaan di Jakarta, harga tersebut sepadan dengan kualitas saat mengendarai kendaraan bersegmen anak muda tersebut.

Sementara itu, Vespa Picnic ini menggunakan velg roda ban 12, terbuat dari paduan aluminium dengan desain 5 jari yang khusus dibuat berwarna membuat pengendara merasakan perjalanan yang menyenangkan.

"Kami berharap, tahun ini keadaan sudah mulai membaik. Dan kami juga berharap apa yang kami lakukan bisa membuat masyarakat merasakan berkendara dengan nyaman dan merasakan sensasi yang berbeda dalam situasi seperti ini," pungkasnya. (diy/zar)

Gelar Pertemuan, Anggota Gapoktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Gelar Pertemuan, Anggota Gapoktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua, Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 18 Juni 2021 10:01 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...