Rabu, 21 April 2021 12:17

Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Selasa, 06 April 2021 19:47 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Vespa Picnic Limited Edition Resmi Diperkenalkan di Indonesia
President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega saat press conference. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19, PT Piaggio Indonesia tetap melakukan inovasi dengan menghadirkan produk premium baru, yakni Vespa Picnic Limited Edition.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan warna dan membuat masyarakat senang. Edisi terbaru dari seri Vespa Primavera ini dikhususkan bagi mereka yang suka dengan lifestyle bebas dan menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

President Director of PT Piaggio Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Picnic ini adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang modern dan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yakni warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Material yang lembut.

"Diciptakan dengan fitur bernuansa picnic. Salah satu fitur ikoniknya yakni sadel dengan dua warna eksklusif. Memiliki rak depan dan belakang untuk membawa bekal atau sesuatu saat bepergian. Dan bagi mereka yang suka dengan aksesoris bisa ditambah untuk membuat kendaraannya makin custom," jelasnya saat press conference virtual, Selasa (6/4/2021).

BACA JUGA : 

New BMW The 5 Facelift Resmi Diperkenalkan di Surabaya

Ekonomi Berangsur Membaik, Penjualan Mobil Bekas di Bulan Ramadan Diprediksi Naik 10 Persen

Rayakan 45 Tahun di Indonesia, Bridgestone Beri Penawaran Spesial Bagi Pelanggan

Sosialisasikan Safety Riding, MPM Honda Jatim Beri Edukasi Karyawan di Tiga Perusahaan via Daring

Marco menegaskan, Vespa Picnic ini diperkenalkan pada hari ini di Indonesia, sehingga masyarakat yang menginginkannya bisa segera datang karena unitnya terbatas. Indonesia sendiri mendapat jatah 3 persen dari kapasitas internasional karena memang produk yang limited.

Kendaraan ini dibanderol dengan harga Rp50 jutaan di Jakarta, harga tersebut sepadan dengan kualitas saat mengendarai kendaraan bersegmen anak muda tersebut.

Sementara itu, Vespa Picnic ini menggunakan velg roda ban 12, terbuat dari paduan aluminium dengan desain 5 jari yang khusus dibuat berwarna membuat pengendara merasakan perjalanan yang menyenangkan.

"Kami berharap, tahun ini keadaan sudah mulai membaik. Dan kami juga berharap apa yang kami lakukan bisa membuat masyarakat merasakan berkendara dengan nyaman dan merasakan sensasi yang berbeda dalam situasi seperti ini," pungkasnya. (diy/zar)

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 21 April 2021 06:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Mengerikan. Mobil mewah Tesla terbakar. Yang menjadi misteri, tak ditemukan mayat di kursi kemudi. Mayat hanya ditemukan di kursi samping dan jok belakang.Apa sistem autopilot yang jadi kebanggaan Tesla tidak berfung...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...