Gandeng Komponen Relawan, FRPB Pamekasan Sukses Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Gandeng Komponen Relawan, FRPB Pamekasan Sukses Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Operasi bibir sumbing gratis yang diinisiasi Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bekerja sama dengan beberapa komponen relawan yang dilakukan pada Jumat dan Sabtu (9-10/4/2021) kemarin, di RS Eka Husada Gresik berjalan dengan baik dan lancar. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Operasi bibir sumbing gratis yang diinisiasi Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan bekerja sama dengan beberapa komponen relawan yang dilakukan pada Jumat dan Sabtu (9-10/4/2021) kemarin, di berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk senyum anak-anak penderita bibir sumbing di Jawa Timur. Operasi bibir sumbing gratis kali ini dilakukan terhadap enam pasien yang berasal dari 3 kabupaten yang ada di Jawa Timur.

"Operasi bibir sumbing berjalan dengan baik dan lancar di RS Eka Husada Kabupaten Gresik," kata Ferry, Personel FRPB Pamekasan yang mengawal keenam pasien tersebut., Minggu (11/4/2021).

Ferry menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk senyum anak-anak Indonesia. "Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi sesama," ujarnya.

Dia menuturkan, relawan FRPB akan terus bergerak, demi sebuah kemanusiaan, untuk senyum masyarakat dan untuk anak Indonesia yang sehat. "Terima kasih kerja samanya kepada Smail Train, Yayasan Anugerah Sentosa, Cahaya Ummat Pamekasan, dan ," tuturnya.

Adapun enam pasien tersebut, yaitu:

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO