Promo Big Ramadan Sale, COD Gratis Ongkir dan Diskon Besar Untuk Sobat Shopee!

Promo Big Ramadan Sale, COD Gratis Ongkir dan Diskon Besar Untuk Sobat Shopee!

BANGSAONLINE.com - Ramadan Tiba, Ramadan Tiba! Tibalah kita di bulan penuh berkah yang sudah kita tunggu-tunggu, Bulan Ramadan.

Persiapan untuk bahan makanan sahur dan berbuka puasa bisa kamu dapatkan di Shopee dengan promo Shopee yang menarik, lho! Kamu bisa percayakan semua dan belanja di Shopee saja. Kamu dapat membeli semua kebutuhan kamu selama bulan Ramadan ini.

Di bulan suci ini, Shopee menghadirkan Shopee Big Ramadan Sale untuk kamu. Promo Shopee ini berlangsung dari 7 April sampai dengan 11 Mei nanti.

Apa saja sih promo dari .co.id/m/bayar-di-tempat">Shopee di Big Ramadhan Sale kali ini untuk kamu? Ini dia.

1. Goyang Berkah 10M

Di promo Shopee Big Ramadan Sale kali ini kamu bisa dapat berkah 10 miliar, lho. Caranya gampang banget, hanya dengan main Goyang Shopee!

Dengan promo Goyang Berkah 10M kamu bisa menang 2X lipat Koin Shopee dan Saldo Shopeepay! Goyang Berkah 10M berlangsung selama tiga sesi di promo Ramadan Shopee, yaitu setiap pukul 05:00, 12:00, dan 17:00 WIB.

Ajak teman-temanmu dengan membuat grup berisi 5 orang supaya makin banyak dapat hadiah. Jangan lupa tekan pilihan “Ingatkan Saya” supaya kamu tidak ketinggalan!

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO