Safari Ramadan Perdana di Manyar, Bupati Gus Yani Singgung Kemacetan Jalan

Safari Ramadan Perdana di Manyar, Bupati Gus Yani Singgung Kemacetan Jalan Bupati Gus Yani bersama pejabat forkopimda, para kiai, dan tokoh masyarakat saat Safari Ramadan 1442 H di Pendopo Kecamatan Manyar. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Gresik Aminatun Habibah (Bu Min) mulai melakukan Safari Ramadan pada minggu pertama di Bulan Suci Ramadan 1442 H tahun 2021.

Senin (19/4/2021) kemarin, Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min lakukan Safari Ramadan perdana yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Manyar, dengan mengangkat tema "Rembuk Akur Warga".

Turut mendampingi, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos., Ketua DPRD Much. Abdul Qodir, Kemendepag Markus, dan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Gresik. Selain itu, juga hadir K.H. Muchtar Jamil, K.H. Suhel Idris, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Safari Ramadan ini tetap menegakkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Hal ini terlihat saat Bupati Gus Yani bersama rombongan tiba di Pendopo Kecamatan Manyar. Begitu turun dari bus, Gus Yani lalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan dicek suhu tubuh. Selain itu juga wajib pakai masker dan jaga jarak.

Dalam sambutannya, Gus Yani mengajak seluruh undangan yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di Bulan Suci Ramadan. "Setelah menanti satu tahun lamanya jangan dilewatkan begitu saja. Bulan Suci Ramadan ini untuk memperbanyak ibadah, dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan," ajaknya.

Simak berita selengkapnya ...