Kunjungi RSUD dr. R. Soedarsono, ​Gus Ipul Harap Tenaga Kontrak dan THL Murah Senyum dan Ramah

Kunjungi RSUD dr. R. Soedarsono, ​Gus Ipul Harap Tenaga Kontrak dan THL Murah Senyum dan Ramah Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) mengunjungi RSUD dr. R. Soedarsono, Selasa (20/4/2021). (foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - RSUD dr. R. Soedarsono kembali mendapat kunjungan dari Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (), Selasa (20/4/2021).

Bertempat di aula lantai 2 RSUD dr. R. Soedarsono, kunjungan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Plt. Direktur RSUD. dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan, serta seluruh tenaga harian lepas (THL) dan tenaga kontrak di lingkungan RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Dalam upaya menghapus opini buruk dan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit milik pemerintah, mengingatkan bahwa selain perlu adanya pelayanan yang baik sesuai dengan standar dan prosedur, juga perlu untuk membiasakan senyum, sapa, salam, dan keramahan kepada setiap pasien atau pengunjung RSUD. dr. R. Soedarsono.

"Mari kita mulai dengan senyum untuk mendapat keberkahan. Kita lakukan dengan hati untuk menyapa, melayani, dan tanggap terhadap pasien. Anggaplah setiap pasien yang datang adalah keluarga sendiri," ucap .

Pada kesempatan itu, mengajak seluruh perawat baik kontrak atau THL untuk menandatangani pakta integritas dan komitmen bersama tenaga kontrak sebagaimana yang telah dilakukan oleh para dokter RSUD dr. R. Soedarsono.

Lebih lanjut, ingin moto SMART Hospital (Senyum, Mutu, Amanah, Respect, Terpercaya) dibiasakan dalam bekerja dan melayani pasien. "Mari maju untuk diri sendiri, untuk keluarga, dan untuk instansi tempat kita bekerja," ujar .

menambahkan, hingga saat ini evaluasi terhadap THL dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan terus dilakukan terutama terkait beban kerja dan tunjangan yang diperoleh.

Sementara dalam kunjungan tersebut, dan menyempatkan untuk meninjau setiap sudut RSUD dr. R. Soedarsono, mulai dari peralatan medis, laboratorium, kamar operasi, dan sebagainya. (ard/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO