Sabtu, 08 Mei 2021 20:08

Terpilih Aklamasi, Dokter Anis Ambiyo Putri Jabat Ketua KONI Gresik

Rabu, 21 April 2021 18:55 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Terpilih Aklamasi, Dokter Anis Ambiyo Putri Jabat Ketua KONI Gresik
Bupati Gus Yani didampingi Ketua KONI Gresik Terpilih Dokter Anis Ambiyo Putri (kanan) saat memberikan keterangan pers. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dokter Anis Ambiyo Putri terpilih aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik Periode 2021-2024 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Gedung Putri Mijil Pendopo Bupati Gresik, Rabu (21/4/2021).

Musorkab KONI Kabupaten Gresik itu dibuka langsung oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dengan dihadiri ratusan undangan dan utusan.

Usai terpilih, Dokter Anis menyatakan bahwa jabatan sebagai Ketua KONI Kabupaten Gresik Periode 2021-2024 adalah amanah semua utusan. "Untuk itu, saya harus menjaga amanah dan organisasi," ujar dr. Anis kepada BANGSAONLINE.com.

Usai terpilih, Anis mengatakan akan segera membentuk kepengurusan. Dia berjanji akan menyusun kepengurusan secara profesional dan proporsional. Harapannya, semua cabang olahraga KONI Gresik di bawah kepemimpinannya semakin maju. 

BACA JUGA : 

DPRD Gresik Terima Ranwal RPJMD 2021-2026, Tapi dengan Sejumlah Catatan

Isi Kekosongan Jabatan, Nuri Mardiana Ditunjuk jadi Plt Kepala BPPKAD Gresik

Hingga Bulan Mei, PAD di BPPKAD Gresik Baru Tercapai 24 Persen

Wabup Bu Min Lepas Ekspor Sarung Tenun Wedani Cerme ke Timur Tengah

Anis juga berjanji akan memperhatikan atlet, sebagaimana harapan Bupati Gus Yani. "Jangan sampai ada atlet terlantar. Makanya, saya selaku Ketua KONI Gresik yang baru siap menindaklanjuti harapan Pak Bupati," janjinya.

Menurut Anis, Kabupaten Gresik merupakan gudangnya atlet berprestasi. "Untuk itu, saya akan terus menggali potensi atlet yang ada, dan mengembangkan bakat mereka," terangnya.

Disinggung soal anggaran, dia menyatakan akan segera koordinasi dengan Bupati Gus Yani. "Anggaran adalah hal penting dalam suatu organisasi, untuk menggeliatkan sebuah kegiatan atau program," tuturnya.

"Termasuk di KONI. Jer Basuki Mawa Beya. Setiap keberhasilan memerlukan pengorbanan, memerlukan biaya. Makanya, saya akan koordinasikan dengan Pak Bupati," pungkasnya. (hud/zar)

Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan
Jumat, 07 Mei 2021 23:44 WIB
BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ada fenomena yang selalu viral setiap Bulan Ramadan, yakni Salat Tarawih Cepat. Jika di Indramayu ada pesantren yang menuntaskan salat tarawih 23 rakaat dalam durasi hanya 6 menit, di Bangkalan juga ada pesantren ya...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 08 Mei 2021 09:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Genre baru persuratkabaran dimulai dari Singapura. Koran terkemuka di negeri singa itu mengubah diri menjadi not for profit. Perubahan drastis ini dilakukan setelah mengalami kemerosotan yang terus terjadi.Tapi apa beda...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...