Minggu, 09 Mei 2021 08:37

MODENA Luncurkan Freestanding Cooker Terkini untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah

Sabtu, 24 April 2021 00:13 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
MODENA Luncurkan Freestanding Cooker Terkini untuk Tingkatkan Pengalaman Masak di Rumah
Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri (kanan) saat menyerahkan hadiah door prize kepada Budi dari Dhoho TV Kediri, didampingi Astrid dari Modena. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA menghadirkan produk istimewa dari lini cooking. Dengan menghadirkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, MODENA berkomitmen meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya.

“Bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan,” ujar Munarko Sentana, Product Manager MODENA.

Yang membuat Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S berbeda dengan freestanding cooker lainnya, lanjut Munarko, adalah Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan, sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak.

Menurut Munarko, pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor.

BACA JUGA : 

Kenalkan Kuliner, Profest 2020 Gelar Lomba Masak Chef Antar Provinsi

Sementara itu, Supriaji Kusaeni, Branch Manager MODENA Indonesia Cabang Kediri, menambahkan, Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga memiliki fitur twin oven flames. Yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven. Sehingga, makanan bisa matang sempurna.

“Selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” jelas Supriaji Kusaeni, usai acara gathering dengan awak media di Hotel Grand Surya Kota Kediri, Jumat (23/4) sore.

Dalam kesempatan ini, Supriaji Kusaeni juga menceritakan kisah MODENA yang dimulai pada era 1960-an, sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi, dan desain yang menawan.

"Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, auto-mobile, dan beberapa brand dagang ternama," terang Supriaji.

Ditambahkan oleh Supriaji, MODENA pada awalnya berfokus pada pembuatan basic freestanding cooker untuk berbagai brand dengan basis OEM. Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak.

"Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat," pungkas Supriaji. (uji/ian)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 08 Mei 2021 09:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Genre baru persuratkabaran dimulai dari Singapura. Koran terkemuka di negeri singa itu mengubah diri menjadi not for profit. Perubahan drastis ini dilakukan setelah mengalami kemerosotan yang terus terjadi.Tapi apa beda...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...