Pimpin Doa Bersama, Gus Ipul Berharap Kapal Selam Nanggala Segera Ditemukan

Pimpin Doa Bersama, Gus Ipul Berharap Kapal Selam Nanggala Segera Ditemukan Rapat pelaksanaan pengamanan mudik lebaran, Sabtu (24/4/2021) malam. (foto: ist)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berharap kapal selam segera ditemukan dan para awak kapal bisa diselamatkan.

Harapan ini disampaikan Gus Ipul saat memimpin rapat pelaksanaan pengamanan mudik lebaran, Sabtu (24/4/2021) malam.

"Jadi mari kita berdoa bersama. Doa kita ini khusus diberikan pada saudara kita yang saat ini berada di kapal selam," kata Gus Ipul di sela-sela memimpin rapat.

Saat itu, Gus Ipul juga langsung meminta perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan untuk membacakan doa yang lantas diamini seluruh peserta rapat.

"Dengan doa ini, semoga para petugas tim gabungan segera menemukan KRI Nanggala, para awak kapal selam semoga juga diberi keselamatan," ujar Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode tersebut.

Hadir dalam rapat tersebut, yakni Wakil Wali Kota Pasuruan, Komandan Kodim 0819 Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota, serta seluruh kepala OPD Pemkot Pasuruan.

Selain itu, juga hadir personel Dishub, BPBD, Satpol PP Kota Pasuruan, dan seluruh lurah, camat, serta kepala puskesmas se-Kota Pasuruan. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO