Minggu, 01 Agustus 2021 04:50

Buka Store di Surabaya, Susen Targetkan Okupansi Rp150 juta

Senin, 26 April 2021 16:44 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Buka Store di Surabaya, Susen Targetkan Okupansi Rp150 juta
Store Leader Susen Ninik Kurnia Sari (kiri) sedang menunjukkan seri croco bag koleksi Susen di Royal Plaza Mall. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski dilanda pandemi, tren dunia fesyen masih bersinar. Kawan Lama Group misalnya, justru membuka store Susen pertama di Surabaya. Tepatnya di Royal Plaza. Store ini menjadi store ke-13 di seluruh Indonesia.

Store Leader Susen, Ninik Kurnia Sari mengatakan, pihaknya memutuskan membuka store di Surabaya setelah melihat antusias pelanggan di Jakarta. "Akhirnya Susen membuka store di Surabaya dengan harapan bisa menjangkau atau memenuhi permintaan pelanggan. Untuk target penjualan Rp150 juta per bulan. Diharapkan pelanggan bisa memilih lebih dari 50 item sesuai kebutuhan fesyen mereka," ujar Ninik.

"Kami menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan berbagai usia dan berbagai kebutuhan. Untuk milenial ada koleksi sling bag atau tas slempang, backpack atau tas punggung, hingga tas pinggang. Dengan beragam warna seperti mastel, hijau, kuning, pink, tosca, hingga lilac," tandasnya.

Sementara untuk kaum dewasa, ada handbag maupun shoulder bagian bergaya klasik yang tidak lekang oleh waktu. Untuk produk terlaris, yakni seri croco bag. Dengan detail tekstur menyerupai kulit buaya untuk menambah kesan elegan.

BACA JUGA : 

Dipatok hingga Puluhan Juta Rupiah, Ini Keistimewaan Gelang dan Tasbih Gaharu

Monokrom Batik dan Sepatu Batik, Persembahan 1 Dekade Embran Nawawi Berkarya di Jatim

Mudah Stres dan Rentan Mati, Begini Tips dan Trik Cara Beternak Kelinci Holland Lop

Leher Tampak Jenjang, Tinggi dan Langsing, Cocktail Party in Summer, Karya Terbaru Embran

"Terkait penjualan, seri croco bag ini lebih banyak 60 berbanding 40 dari produk lainnya," kata perempuan berjilbab tersebut.

Susen sendiri merupakan produk dari Dubai. Di Indonesia lebih fokus pada produk tas. Harganya pun variatif, mulai Rp300 ribu hingga Rp1 juta untuk koleksi dompet dan koleksi tas mulai Rp1 juta hingga Rp1,8 juta.

Ditambahkan Asisten Manager Susen, Dani Prabowo, untuk menunjang penjualan, Susen memiliki program promo diskon hingga 30 persen sampai 2 Mei 2021 mendatang. Susen juga menerapkan protokol kesehatan di area store.

Namun, bila konsumen tidak ingin keluar rumah pun, Susen juga hadir secara online. "Bahkan kami sudah online sejak 2020 lalu. Yakni melalui website kami atau di marketplace. Jadi bisa pilih belanja di mana. Kalau untuk produknya jangan khawatir. Bahannya halus. Bahkan kami ada yang pakai lapisan emas 24 karat untuk pengait tasnya khusus warna gold. Jadi tidak semuanya. Kebanyakan yang warna gold," terangnya.

Diharapkan, pelanggan di Surabaya bisa memilih dan mendapatkan tas kebanggaan mereka. (diy/zar)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...