Minggu, 09 Mei 2021 08:28

Buka Store di Surabaya, Susen Targetkan Okupansi Rp150 juta

Senin, 26 April 2021 16:44 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Buka Store di Surabaya, Susen Targetkan Okupansi Rp150 juta
Store Leader Susen Ninik Kurnia Sari (kiri) sedang menunjukkan seri croco bag koleksi Susen di Royal Plaza Mall. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski dilanda pandemi, tren dunia fesyen masih bersinar. Kawan Lama Group misalnya, justru membuka store Susen pertama di Surabaya. Tepatnya di Royal Plaza. Store ini menjadi store ke-13 di seluruh Indonesia.

Store Leader Susen, Ninik Kurnia Sari mengatakan, pihaknya memutuskan membuka store di Surabaya setelah melihat antusias pelanggan di Jakarta. "Akhirnya Susen membuka store di Surabaya dengan harapan bisa menjangkau atau memenuhi permintaan pelanggan. Untuk target penjualan Rp150 juta per bulan. Diharapkan pelanggan bisa memilih lebih dari 50 item sesuai kebutuhan fesyen mereka," ujar Ninik.

"Kami menghadirkan koleksi tas yang dapat digunakan berbagai usia dan berbagai kebutuhan. Untuk milenial ada koleksi sling bag atau tas slempang, backpack atau tas punggung, hingga tas pinggang. Dengan beragam warna seperti mastel, hijau, kuning, pink, tosca, hingga lilac," tandasnya.

Sementara untuk kaum dewasa, ada handbag maupun shoulder bagian bergaya klasik yang tidak lekang oleh waktu. Untuk produk terlaris, yakni seri croco bag. Dengan detail tekstur menyerupai kulit buaya untuk menambah kesan elegan.

BACA JUGA : 

Dukung Digital Fashion Show, JNE Beri Ongkir Gratis

PPBI Surabaya Gelar Bursa Bonsai, dari Harga Rp 3 Juta Sampai Rp 60 Juta

Hal Berikut yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Jam Dinding

Dhoho Street Fashion ke-6: Gubernur Jatim Tantang Tenun Ikat Kediri Jadi Souvenir Tingkat Nasional

"Terkait penjualan, seri croco bag ini lebih banyak 60 berbanding 40 dari produk lainnya," kata perempuan berjilbab tersebut.

Susen sendiri merupakan produk dari Dubai. Di Indonesia lebih fokus pada produk tas. Harganya pun variatif, mulai Rp300 ribu hingga Rp1 juta untuk koleksi dompet dan koleksi tas mulai Rp1 juta hingga Rp1,8 juta.

Ditambahkan Asisten Manager Susen, Dani Prabowo, untuk menunjang penjualan, Susen memiliki program promo diskon hingga 30 persen sampai 2 Mei 2021 mendatang. Susen juga menerapkan protokol kesehatan di area store.

Namun, bila konsumen tidak ingin keluar rumah pun, Susen juga hadir secara online. "Bahkan kami sudah online sejak 2020 lalu. Yakni melalui website kami atau di marketplace. Jadi bisa pilih belanja di mana. Kalau untuk produknya jangan khawatir. Bahannya halus. Bahkan kami ada yang pakai lapisan emas 24 karat untuk pengait tasnya khusus warna gold. Jadi tidak semuanya. Kebanyakan yang warna gold," terangnya.

Diharapkan, pelanggan di Surabaya bisa memilih dan mendapatkan tas kebanggaan mereka. (diy/zar)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 08 Mei 2021 09:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Genre baru persuratkabaran dimulai dari Singapura. Koran terkemuka di negeri singa itu mengubah diri menjadi not for profit. Perubahan drastis ini dilakukan setelah mengalami kemerosotan yang terus terjadi.Tapi apa beda...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...