​Kunjungi Kota Batu, Menteri Luhut Bahas Potensi Malang Raya

​Kunjungi Kota Batu, Menteri Luhut Bahas Potensi Malang Raya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan saat mengunjungi Kota Batu, Senin (26/4).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan kunjungi Kota Batu, Senin (26/4).

Tujuan dari kedatangan Luhut adalah untuk melihat berbagai potensi yang ada di Malang Raya, termasuk Kota Batu. Mulai dari potensi alam hingga potensi wisata buatannya.

Pimpinan se-Malang Raya tampak hadir mendampingi Luhut, antara lain ,, dan sebagai wujud sinergitas antar daerah.

Dalam acara itu dibahas tentang progres perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari, pemasangan box culvert mulai dari Jalan Ir Soekarno Desa Pendem hingga Wisma Nala di Jalan Pattimura Kota Batu, serta rencana pembangunan Jalan Tol Batu-Kediri. Termasuk dibahas pula mega proyek di Kota Batu, yaitu kereta gantung.

Dalam sambutannya, Luhut menjelaskan bahwa sinergitas di Malang Raya sudah sangat bagus. Ia berharap agar sinergitas tersebut terus dipelihara. Ia juga berpesan agar berbagai masalah yang muncul bisa dibahas dan diselesaikan bersama-sama.

“Saya percaya kebersamaan dan kerukunan umat beragama di Malang Raya membuat suasana tenang. Dengan begitu, investor dan turis tidak khawatir untuk datang ke Malang Raya,” ujar Luhut.

Ia juga menekankan pentingnya protokol kesehatan dan mengimbau agar masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. (asa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO