​11 Kapolres di Jatim Peduli Keluarga Korban KRI Nanggala 402

​11 Kapolres di Jatim Peduli Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan duka mendalam atas peristiwa yang menimpa para keluarga korban KRI Nanggala 402. Ucapan dukacita itu disampaikan lewat para Kapolres di 11 daerah seluruh Jawa Timur. Tampak salah seorang kapolres takziah ke rumah duka korban KRI Nanggala 402. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peduli keluarga korban di Jawa Timur, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan duka mendalam atas peristiwa yang menimpa para keluarga korban .

Hal itu disampaikan melalui kapolres jajaran dengan melakukan anjangsana ke rumah korban di Jawa Timur. Sebanyak 11 polres dan polresta di wilayah melakukan takziah ke rumah duka di Jawa Timur.

Antara lain Polres Tulungagung, Polresta Sidoarjo, Polres Nganjuk, Polres Probolinggo, Polres Jombang, Polres Bangkalan, Polres Pasuruan, Polres Pasuruan Kota, Polres Blitar, Polres Lamongan, dan Polres Bojonegoro. Selain doa bersama, semua kapolres memberi tali asih kepada keluarga korban.

Kapolres Tulung Agung AKBP Handono Subianto bersama Dandim 0807 Tulung Agung Letkol Inf Mulyo Junaidi menuturkan bahwa mereka melakukan takziah ke rumah duka keluarga korban KLS Faqihudin M, di Pulutundo RT/RW 02/01 Kecamatan Nguntut Kabupaten Tulungagung dan Sertu Ardi Ardyansah di Jenon RT/RW 01/01 Desa Kromasan Ngunut Tulungagung.

"KLS Faqihudin M memiliki anak yang sekarang berusia 1 tahun, berkeinginan nantinya bisa menjadi anggota Polri. Sedangkan, istri almarhum Sertu Ardi Ardyansah belum memiliki anak," jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji beserta PJU Polresta Sidoarjo takziah ke keluarga korban Kopda ETA (Anm) Destrian Andi Prasetya, warga RT 10 RW 03 No. 19 Sepanjang, Taman, Sidoarjo. Lalu ke keluarga Serka EKL (Anm) Eki Rian Yogi Pratama di Perum Griya Samudera Asri Desa Keramat Jegu Kecamatan Taman Sidoarjo, dan Sertu (Anm) Wawan Hermanto di Desa Luwung RT 07 RW 02 Desa Sarirogo, Sidoarjo

"Anjangsana diterima oleh istri almarhum Ny. Ratih Andriana Eka Putri (Kopda ETA) dan Nyonya Alma Hanaya Hamid (Serka EKL) dan Keluarga dan Nyonya Cici Dwi Wijayanti dan keluarga (Sertu Wawan). Hasil kunjungan, STNK yang terbawa oleh suami akan difasilitiasi untuk pencetakan STNK dan pembuatan surat kehilangan oleh Polresta Sidoarjo," terangnya.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadi bersama Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat dan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Giorgius Luky Ariesta, anjangsana ke keluarga koban Lettu (P) Adi Sonata di Dusun Alastuwo RT 01 RW 01 Desa Banaran Wetan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Lalu ke Kls. Kepala ETA Roni Efendi di Dsuun Alastuwo RT 01 RW 01 Desa Banaran Wetan Kecamatan Bagor, Kabupatan Nganjuk, dan Serda Lutfi Anang di Jl. Serayu lingkungan Begadang Wetan RT 02 RW 05 Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk Kota.

"Hasilnya, kami siap membantu semua keperluan dalam hal penerbitan dokumen STNK, SIM, dan lainnya," ungkapnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO