​Shock dan Pingsan, Ibu Kandung yang Dilaporkan ke Polisi oleh Anak Kandungnya

​Shock dan Pingsan, Ibu Kandung yang Dilaporkan ke Polisi oleh Anak Kandungnya Dahlan Iskan

SURABAYA, BANGSAONLINE.comIbu Meliana, ibu kandung Jimmy Wijaya, mengirimkan hak jawab atas tulisan Dahlan Iskan di Disway edisi Ahad 2 Mei yang juga dimuat HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com.

Maka wartawan kondang itu memuatnya secara utuh. Inilah jurnalisme cover both side, imbang dari dua sisi, meski waktunya tak bersamaan. Selamat membaca:


Disway edisi hari ini untuk memenuhi hak jawab Ibu Meliana, ibunda Jimmy Wijaya, yang kisahnya saya tulis di Disway kemarin.

Saya punya kewajiban membuat penjelasan Ibu Meliana itu –sebagai wujud pemenuhan kode etik jurnalistik. Juga sekaligus sebagai bukti tidak ada niat buruk di balik tulisan kemarin.

Disway tetap berharap yang terbaik: jangan sampai sengketa keluarga itu berkepanjangan.

Berikut ini penjelasan Ibu Meliana, saya muat secara seutuhnya:

***

Yth. Bapak Dahlan Iskan..

Tulisan yang bapak tulis dengan judul Anak Sarang Burung telah dibaca oleh Ibu Meliana....tulisan tersebut hanya menambah luka batin Ibu Meliana. Dan cenderung menggiring opini masyarakat tanpa sebuah fakta kebenaran.

Sebelum Ibu Meliana diperiksa polisi, tepatnya tanggal 17 Januari 2021, melalui Olivia (kakak jimmy), Ibu Meliana meminta untuk bertemu jimmy di Hotel Grand Candi ....namun Jimmy menolak dan meminta agar diperiksa polisi dulu baru bertemu dengan Jimmy. (Kami punya bukti percakapan WA) .

Lihat juga video 'Jambret Handphone Anak-Anak di Kampung Semarang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO