Lanjutkan Safari Ramadan, ​Relawan Gus Barra Gelar Bagi-Bagi Takjil di Trowulan

Lanjutkan Safari Ramadan, ​Relawan Gus Barra Gelar Bagi-Bagi Takjil di Trowulan Bagi-bagi takjil di Trowulan. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Relawan melanjutkan gelar Safari Ramadan dengan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di 21 kecamatan yang ada di Mojokerto Raya. Kali ini, gelar bagi takjil dilaksanakan di Trowulan, Selasa (4/5/2021).

Pembagian ratusan bungkus takjil kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil dan masyarakat di Jalan Raya Raden Wijaya Trowulan ini melibatkan 15 Relawan dari Komunitas Jo Man.

Koordinator Relawan  Supariyati mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengambil berkah di bulan Ramadan dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat Trowulan dan sekitarnya. 

"Syukur Alhamdulillah, saya bagian dari Relawan bersama teman-teman bersemangat membagi-bagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang melintas. Semua takjil yang telah kami siapkan ini merupakan dana murni dari ASC Foundation yang dipimpin oleh ," ujarnya.

"Mudah-mudahan niat baik dari ini mendapatkan rida dari Allah SWT, dan mudah-mudahan berbagi berkah Ramadan tahun ini bisa juga dilaksanakan di Ramadan tahun berikutnya," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO