​Dikira Petasan, Penembakan Misterius di Waru Sidoarjo Lubangi Tembok hingga Tembus Motor

​Dikira Petasan, Penembakan Misterius di Waru Sidoarjo Lubangi Tembok hingga Tembus Motor Kaca yang berlubang tiga akibat tembakan misterius.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Teror penembakanterjadi di . Tiga peluru tajam menerjang rumah keluarga Supramono (63), warga Waru, . Akibat tembakan pelaku teror misterius ini, kaca depan rumah Supramono rusak tertembus tiga peluru. Dan tiga peluru itu terus menembus motor, helm, dan melubangi tembok.

Peristiwa penembakan itu tak diketahui persisnya oleh pasutri Supramono dan Nurul. Sekitar pukul 01.00 WIB, Nurul mendengar suara rentetan tembakan. Ia kaget dan membangunkan Supramono yang sedang tidur sekamar. Namun Supramono mengira, itu suara petasan yang biasa disulut anak-anak. Melihat respons Supramono seperti itu, akhirnya Nurul tak memeriksa sumber suara tersebut.

"Bapak (suami) mengira itu bunyi petasan dan akhirnya tidak saya lihat," ujar Nurul, Kamis (6/05/21).

Beberapa waktu kemudian, anaknya yang bernama Fatkhur pulang kerja (ojek online). Dan melihat kaca depan rumahnya dalam kondisi pecah berlubang seperti bekas tembakan. Setelah itu, Fatkhur memberitahu ibunya (Nurul) jika kaca depan berlubang.

"Ketika saya lihat, ruang tamu sudah berantakan akibat pecahan kaca dan tembok," terang Nurul.

Selanjutnya Nurul membersihkan pecahan kaca itu, dan sampai saat itu Nurul belum mengerti penyebab dari berlubangnya kaca itu. Usai membersihkan pecahan kaca, Nurul berniat pergi ke masjid untuk Salat Malam berjamaah. Tapi, saat di depan rumah, Nurul menemukan 3 selongsong peluru. Dari situ Nurul baru sadar jika lubang di kaca itu bekas tembakan.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO