Peduli Terhadap Sesama, Kapolres Ngawi Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

Peduli Terhadap Sesama, Kapolres Ngawi Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya saat membagikan paket takjil kepada pengendara.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Pejabat Utama Polres bersama Pengurus Bhayangkari Cabang membagikan ratusan paket takjil di Perempatan Kartonyono, Kabupaten , Senin (10/5).

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang buka puasa ini dipimpin langsung oleh Kapolres , AKBP I Wayan Winaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang , Dewi Wayan Winaya, beserta jajaran masing-masing.

Kapolres mengatakan, ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Perempatan Kartonyono. Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian anggota Polri, khususnya Polres , kepada masyarakat .

"Pada H-3 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H ini kita bagi-bagi ratusan paket takjil pada pengguna jalan yang hendak berbuka puasa. Selain takjil, dini hari menjelang sahur kami juga membagikan ratusan nasi bungkus," ujar AKBP I Wayan Winaya.

"Ada ratusan paket takjil yang kita bagikan menjelang buka puasa dan ratusan nasi bungkus pada waktu sahur. Kegiatan ini kita lakukan setiap hari sepanjang bulan Ramadan," imbuhnya.

Menurut alumni Akpol tahun 2001 ini, kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi bungkus tersebut telah dilakukan oleh sejak hari pertama puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 mendatang.

Melalui bagi-bagi takjil itu, perwira asal Pulau Dewata ini mengatakan pihaknya ingin menunjukkan bahwa Polri sebagai pengayom masyarakat yang peduli kepada sesama.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polres ini juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO