Matangkan Persiapan Pileg 2024, DPC Demokrat Mojokerto Roadshow ke 18 Anak Cabang

Matangkan Persiapan Pileg 2024, DPC Demokrat Mojokerto Roadshow ke 18 Anak Cabang Najib Al Falaq, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto bersama Gus Barra, Direktur ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Partai baik di level nasional maupun daerah terus merapatkan barisan menjelang gelaran Pemilu dan Pilkada 2024 yang rencananya akan diselenggarakan serentak.

DPC Partai Kabupaten Mojokerto misalnya, melakukan roadshow ke 18 anak cabang se-Kabupaten Mojokerto.

Menurut Najib Al Falaq, Sekretaris DPC Kabupaten Mojokerto, roadshow kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahim dalam momen halal bihalal lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah.

"Roadshow dalam rangka memantapkan persiapan serta berupaya untuk terus memanaskan mesin politik dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 mendatang," ujar Najib, Senin (17/2021).

Lanjut Najib, dalam roadshow itu pengurus DPC melakukan koordinasi dalam rangka monitoring dan supervisi persiapan para PAC untuk mencapai target-target yang ditetapkan pada .

"Konsolidasi terhadap semua pengurus, kader, dan simpatisan Partai ini merupakan hal yang penting, agar dapat menjadi satu kesatuan visi untuk memenangkan suara Partai di Kabupaten Mojokerto. Serta dalam mematangkan untuk menyiapkan strategi dan taktik yang tepat dalam upaya meraup suara pemilih dalam Pemilihan Legislatif atau nanti," tambahnya.

"Bismillah, bersama rakyat, Partai akan dapat menorehkan prestasi di pilihan legislatif atau ," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Najib juga menyampaikan bahwa Partai sangat mendukung ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau Gus Barra, putra KH Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Mojokerto.

"Kami sangat mendukung keberadaan ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra, karena ASC Foundation mempunyai misi kemanusiaan," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO