Gelar ​Khotmil Quran, Gus Ipul: Kegiatan Ini Penuh Berkah dan Syafaat

Gelar ​Khotmil Quran, Gus Ipul: Kegiatan Ini Penuh Berkah dan Syafaat Pemkot Pasuruan melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan menggelar Khotmil Quran bertemakan “Dengan Berkah Alquran Kota Pasuruan Menjadi Kota Madinah Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya" di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Selasa (25/5/2021) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan menggelar  bertemakan “Dengan Berkah Alquran Kota Pasuruan Menjadi Kota Madinah Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya" di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Selasa (25/5/2021) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (), Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (), Plt. Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan, ulama, kiai, guru, sesepuh, ustaz, hafiz, serta undangan lain.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () menyampaikan bahwa kegiatan ini dipenuhi keberkahan dan mendapatkan syafaat pertolongan serta pahala dari Allah SWT.

"Tolong saya diikutkan membaca Alquran dan saya ingin mendapat berkah, karena melaksanakan perintah Allah SWT ini luar biasa, serta dinas-dinas di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan ke depan diundang semua untuk mengikuti , sehingga bisa mendapat rahmat dari Allah SWT dan semua bisa selamat dunia sampai akhirat," ujar .

menuturkan, ke depan, kegiatan akan diselenggarakan keliling di masjid-masjid Kota Pasuruan. Oleh karena itu, Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Kota Pasuruan diharapkan untuk koordinasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pasuruan dalam menyukseskan kegiatan .

"Semoga semua sehat dan panjang umur," pungkas . (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO