Dorong Pemuda Berprestasi, Gus Ipul Siap Fasilitasi Angel Heaven Raih Kejuaraan Tingkat Nasional

Dorong Pemuda Berprestasi, Gus Ipul Siap Fasilitasi Angel Heaven Raih Kejuaraan Tingkat Nasional

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) didampingi Kepala Bagian Pemkot Pasuruan menerima kunjungan Komunitas Angel Heaven di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Senin (7/6/2021) sore.

Sebagai komunitas pemuda khususnya pelajar yang bergerak dalam kampanye antinarkoba, Komunitas Angel Heaven yang didirikan pada 12 September 2012 ini juga pernah membawa Kota Pasuruan meraih penghargaan Kota Layak Anak dan Kota Sehat Tingkat Nasional. Serta masih banyak prestasi lainnya yang ditorehkan.

Pada kesempatan itu, Gus Ipul menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan fasilitas agar lebih banyak prestasi yang diraih, salah satunya yakni transportasi berupa bus yang cukup untuk 50 penumpang.

"Kalau ada kegiatan seperti yang diceritakan, saya terus terang berkewajiban untuk memberi dukungan yang sesuai dengan kemampuan kita. Kita diskusikan lebih lanjut dan pada dasarnya kami ingin memberikan dukungan," ucap Gus Ipul.

Gus Ipul sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sosialisasi gerakan antinarkoba yang dilakukan oleh Angel Heaven. Mengingat kasus penyalahgunaan narkotika di Kota Pasuruan masih tergolong tinggi.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO