Temui Gubernur Ganjar, Gus Ipul Pelajari Payung Madinah dan Tata Kelola Masjid Agung Semarang

Temui Gubernur Ganjar, Gus Ipul Pelajari Payung Madinah dan Tata Kelola Masjid Agung Semarang Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus mempelajari pembangunan dan perawatan Payung Madinah yang ada di Masjid Agung Semarang, Rabu (9/6/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus mempelajari pembangunan dan perawatan Payung Madinah yang ada di , Rabu (9/6/2021).

Dalam kunker tersebut, didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan, serta Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pasuruan.

Rombongan disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

Kunjungan kerja itu dilakukan dalam upaya akselerasi revitalisasi untuk membangun 9 Payung Madinah dan mempercantik Masjid Jami’ Al Anwar Kota Pasuruan.

menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk mempelajari 6 Payung Madinah yang dimiliki , Jawa Tengah. "Kami ke sini untuk mengetahui pembangunan Payung Madinah karena di Kota Pasuruan juga akan membangun Payung Madinah," kata .

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO