Senin, 02 Agustus 2021 21:57

Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Gresik, Gus Yani: Saya Komitmen Bantu Golkar di Pemilu 2024

Sabtu, 12 Juni 2021 12:43 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Gresik, Gus Yani: Saya Komitmen Bantu Golkar di Pemilu 2024

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Golkar Kabupaten Gresik menggelar Rakerda dan Rapimda tahun 2021, serta pelantikan pengurus DPD Golkar Gresik periode 2020-2025, di Hotel Pesona, Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Sabtu (12/6/2021).

Rakerda dan Rapimda serta pelantikan kali ini mengusung tema "Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024".

Acara ini dihadiri Ketua DPD Golkar Jatim Muhammad Sarmuji, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Golkar Jatim Kodrat Sunyoto, serta pengurus lain. Selain itu juga hadir, Ketua DPC PPP Ahmad Nadir,Ketua DPC PDIP Mujid Ruduan, Sekretaris DPDPAN Mustajab, Sekretaris DPD Nasdem Ainul Fuad, serta anggota Fraksi Golkar.

Pelantikan pengurus DPD Golkar Gresik periode 2020-2025 pimpinan Ahmad Nurhamim dilakukan langsung Ketua DPD Golkar Jatim Muhammad Sarmuji.

BACA JUGA : 

Bupati dan Wabup Gresik Dirikan Dapur Umum Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Bupati Gus Yani Siapkan Stadion Gejos Jadi RS Lapangan dan Tempat Isolasi Terpusat Covid-19

Dampingi Gubernur Jatim, Bupati Gus Yani Naik Heli Pantau Vaksinasi di Pulau Bawean

Kapolda Jatim dan Pangdam Cek PPKM Level IV di Gresik

Ahmad Nurhamim dalam sambutannya menyatakan, bahwa pihaknya pada tahun 2020 sudah lakukan konsolidasi organisasi mulai Musda, hingga Muscam. Kemudian dilanjutkan Musdes di 350 desa.

Pria yang akrab disapa Anha ini juga mengungkapkan komitmen Golkar dalam mengawal Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) untuk wujudkan Gresik Baru.

"Karena itu, jika di luar sana ada yang mengatakan Golkar tak mengawal Gus Bupati, saya tandaskan Golkar pengusung Gus Bupati, kawal Gus Bupati hingga 2 periode," terangnya.

Sementara itu, Fandi Akhmad Yani dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas support dan doa dari Golkar mulai pilkada sampai menjalani pemerintahan.

"Ini berjalanan panjang, mudah-mudahan Pemerintahan Gesik Baru bisa bermanfaat bagi masyarakat. Saya yakin dengan kekompakan Partai Golkar. Saya berkomitmen bantu kemenangan Golkar di Pemilu 2024," pungkas Bupati.

Sedangkan Muhammad Sarmuji mengungkapkan, kesediaan Bupati Gus Yani dalam membantu kemenangan Golkar di Pemilu 2024 adalah peluang yang baik untuk kemenangan Golkar.

"Karena itu, komitmen Golkar untuk sukseskan pemerintahan," kata Sarmuji.

Sarmuji juga mengungkapkan, bahwa Golkar tak minta mahar saat mengusung pasangan Fandi Akmad Yani-Aminatun Habibah di Pilkada 2020. Golkar hanya minta bantu kemenangan di Pemilu 2024. Adapun pada Pemilu 2024, ia menargetkan Golkar mendapat 2 kursi untuk DPRD Jatim di Dapil X (Gresik dan Lamongan), dari 1 kursi yang diapat di Pileg 2019.

"Sementara untuk DPRD Gresik sekurang-kurangnya 10 kursi. Sehingga, kalau mencalonkan bupati pada pilkada bisa berangkatkan sendiri," terang dia. (hud/ns)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Senin, 02 Agustus 2021 11:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...