Berhenti di Traffic Light, Minibus Berpenumpang Bayi 2 Bulan Tertimpa Pohon

Berhenti di Traffic Light, Minibus Berpenumpang Bayi 2 Bulan Tertimpa Pohon Sebuah mobil jenis minibus tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Kademangan - Tulungagung, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Tepatnya di traffic light barat jembatan Kademangan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil jenis minibus tertimpa di Jalan Raya Kademangan - Tulungagung, Kecamatan Kademangan, Kabupaten . Tepatnya di traffic light barat Jembatan Kademangan.

Pohon jenis akasia yang tumbang tersebut menimpa mobil Toyota Avanza Nopol L 1413 KX milik Daya Sanjaya Oei (36), warga alamat Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten .

Kasubag Humas Polres AKP Imam Subechi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB. Saat itu, mobil yang sedang melintas tidak bisa menghindari karena bertepatan pada saat itu traffic light masih merah.

"Karena saat bertepatan dengan lampu traffic light yang masih menyala merah sehingga korban tidak dapat menghindar," ujar Imam.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Lima orang yang berada di dalam kendaraan selamat. Termasuk bayi berusia 2 bulan. "Tidak ada korban jiwa. Karena semua penumpang berada di depan dan di kursi bagian tengah. Sedangkan yang tertimpa adalah bagian bodi belakang mobil," tuturnya.

Karena lokasi kejadian tepat di bahu jalan sempat mengakibatkan lalu lintas mengalami kemacetan. Kemudian pukul 16.10 WIB, masyarakat bersama anggota TNI, Polsek ,BPBD serta Dishub melakukan pembersihan dan berhasil melakukan evakuasi terhadap mobil korban.

"Kondisi mobil Avanza rusak berat bagian atap, kerugian mencapai Rp 30 juta," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO