Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Ajak Anggota Grup WA IWNU Kawal Pemerintahan Gresik Baru

Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Ajak Anggota Grup WA IWNU Kawal Pemerintahan Gresik Baru Bupati Gus Yani (paling kiri) saat menghadiri halalbihalal grup WhatsApp IWNU Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Aminatun Habibah (Bu Min) menghadiri temu kangen dan halalbihalal keluarga besar grup WhatsApp (WA) Inspirasi Warga Nahdlatul Ulama (IWNU) Gresik di Hotel Horisson, GKB, Sabtu (12/6/2021).

IWNU merupakan grup relawan pendukung Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah atau Niat yang ikut mengantarkan keduanya menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gresik pada Pilkada Serentak 2020.

Ketua Grup WA IWNU Gresik, Sunyoto menyatakan, bahwa grup yang dipimpinnya hingga saat ini masih berkomitmen mendukung dan mengawal Pemerintahan Gresik Baru yang diusung Gus Yani dan Bu Min.

"Kami setelah memenangkan Gus Yani dan Bu Min di pilkada, tentunya harus mengawalnya agar tercipta tatanan Gresik Baru sebagaimana yang dicita-citakan," ucap Sunyoto kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (13/6/2021).

Menurut Nyoto, begitu panggilan akrabnya, dukungan itu berupa pemberian masukan yang konstruktif agar pemerintahan bisa berjalan sesuai dengan visi misi Nawa Karsa. "Kami akan terus memberikan masukan agar pemerintahan ini bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Nawa Karsa," terangnya.

Bupati Gus Yani menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada grup WA IWNU di bawah komando Sunyoto.

Menurutnya, selain sebagai wadah aspirasi, grup WA IWNU juga telah banyak berjuang. Dari pilkada hingga sampai saat ini dengan memberikan masukan untuk membangun dan menata perubahan Gresik Baru yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...