Hadiri Rakerda di Blitar, PDIP Gresik Usulkan Puan Capres 2024

Hadiri Rakerda di Blitar, PDIP Gresik Usulkan Puan Capres 2024

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPC PDIP Gresik mengikuti rapat kerja daerah (rakerda) PDIP Jatim yang digelar di Gedung Kesenian Kota Blitar, Jalan Kenari No. 9 Blitar, Senin (21/6/2021).

Ketua PDIP Gresik Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, dan Bendahara Siti Muafiyah beserta pengurus lain ikut hadir dalam rakerda tersebut. Selain itu, tampak juga Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dalam rakerda yang mengusung tema "Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat" tersebut.

Mujid Riduan menyatakan, ada sejumlah usulan yang diusung PDIP Gresik dalam rakerda. Di antaranya, mengusulkan Ketua DPR RI Hj. Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) untuk diusung pada Pilpres 2024.

"Kami, PDIP Gresik sudah bulat mengusung Ibu Hj. Puan Maharani sebagai Capres PDIP untuk maju pada Pilpres 2024," ucap Mujid didampingi Noto Utomo dan Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Senin (21/6/2021).

Mujid menjelaskan, ada sejumlah pertimbangan PDIP Gresik mengusulkan Puan menjadi Capres 2024. Di antaranya, Puan adalah salah satu kader terbaik PDIP saat ini.

Simak berita selengkapnya ...