​Lagi, Suporter Persibo Ancam Demo dan Boikot Total, Abdullah Umar: Tuntutannya Tak Konsisten

​Lagi, Suporter Persibo Ancam Demo dan Boikot Total, Abdullah Umar: Tuntutannya Tak Konsisten Para suporter saat menyaksikan laga Persibo di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE.com

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Usai menandatangani kontrak sebagai juru taktik Senin (21/6) malam, Moch. Fachrudin akan melakukan seleksi pemain. Pelatih asal Surabaya itu dijadwalkan Kamis (24/6/2021) besok lusa akan menuju , selanjutnya Jumat (25/6/2021) akan memulai seleksi pemain.

Di tengah seriusnya manajemen yang terus melakukan persiapan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Timur pada Agustus mendatang, beberapa persoalan juga terus membelit.

Di antaranya belum adanya kejelasan tuntutan para suporter Bersatu yang beberapa waktu lalu melakukan aksi demo di gedung DPRD kepada manajemen. Saat itu suporter melayangkan sejumlah tuntutan, termasuk meminta manajemen membuat surat pernyataan hitam di atas putih dengan target lolos ke Liga 2 musim ini.

Suporter bersatu yang melakukan demo tersebut terdiri dari kelompok suporter Curva Nord 1949, Boro Mania, serta Tribun Kidul. Dalam tiga musim terakhir, mereka yang selalu meramaikan stadion dan menggemuruhkan suasana pertandingan terutama saat bermain di kandang.

Arif Setiawan, pentolan suporter Bersatu, kepada wartawan mengatakan, pasca aksi demo beberapa waktu lalu hingga saat ini, manajemen belum memberikan follow up kepada suporter. Kata dia, tidak ada kabar dan komunikasi apapun terkait tuntutan yang sudah dilayangkan.

"Ketika banyak teman-teman yang bertanya apa yang akan kita lakukan ke depan untuk ? Dengan tegas kita menjawab akan komitmen dengan kesepakatan awal bahwa manajemen harus membuat surat kesepakatan tanda tangan bermaterai untuk target lolos Liga 2, dan jika tidak lolos maka wajib mengundurkan diri," ujar Arif, Selasa (22/6/21).

Dia menyebut, jika manajemen tidak membuat kesepakatan bersama di atas kertas hitam putih, maka para suporter akan melakukan aksi boikot total .

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO